Hewan Kecoa Yang Bikin Ane Langsung Takut Dan Lari Ketika Mencoba Mendekat

gamebocor

Administrator
Staff member
Hewan Kecoa Yang Bikin Ane Langsung Takut Dan Lari Ketika Mencoba Mendekat

Barusan ane lagi ngerjain laporan PPT untuk sidang skripsi ane. Tiba-tiba kecoa secara perlahan menghampiri ane kaya mau cari ribut. Kalo ada kecoa yg datang ke arah ane, Ane langsung keluarkan jurus lari & kabur. Karena ane jijik & takut banget sama kecoa. Apalagi sama kecoa yg hobi banget terbang-terbang.

Pernah ada satu kejadian lagi asik nonton di ruang tamu, Tiba-tiba kecoa terbang ke arah gorden jendala. "Pikir ane, yaudah lah biarkan aja dia disitu, toh juga gak ganggu ane yg lagi nonton".

Ehh tiba-tiba terbang ke arah ane, & alhasil remote melayang karena mau menyingkirkan tuh kecoa dari tubuh ane. Kalo ada kecoa terbang mending cepat-cepat dibasmi dah daripada dia bertingkah terus.
Hewan Kecoa Yang Bikin Ane Langsung Takut Dan Lari Ketika Mencoba Mendekat

Pernah ada satu kejadian lagi nih pas ane lagi mandi. Tiba-tiba kecoa muncul ntah dari mana, jalan-jalan mendekati ane. Tanpa habis pikir ada shampo yg lagi ane genggam, langsung aja tuh ambir air langsung tebalikin kecoa nya & langsung kasih shampo ke tubuh nya.

Salah satu cara ampuh & cepat cara membunuh kecoa tanpa harus menyiksa nya dengan sadis. Pertama kasih shampo dia langsung klepek-klepek & gak berapa lama kecoa nya langsung koit.

Kalo membunuh kecoa pake obat baygon gitu semprot ane rasa kurang cepat reaksinya. Pernah sewaktu-waktu ada kecoa lagi jalan-jalan di ruang tamu, Ane langsung reflek ambil tuh baygon buat mencegah si kecoa ini bikin ulah. Reaksinya mungkin agak lama, dia masih dapat jalan-jalan dulu cuma supaya keleyengan gitu
emoticon-Big Grin
baru dah perlahan dia klepek-klepek & koit.
Hewan Kecoa Yang Bikin Ane Langsung Takut Dan Lari Ketika Mencoba Mendekat

Kalo dari tubuh kecoa yg paling bikin ane geli itu, kaki kecoa yg kaya bercabang-cabang gitu. Apalagi pas keadaan kecoa lagi telentang gitu. Gak dapat dibayangin dah geli nya kaya apa.

Pernah waktu buang kecoa ke tempat sampah, Ane pegang kumis kecoa yg di depan kepala nya, Ehh tiba-tiba di bergerak & sontak menciptakan ane panik & kabur. Ternyata tuh kecoa masih hidup & lari-lari kesana kemari. Langsung lah ane ambil sapu buat membasmi kecoa.

Pengalaman yg menciptakan ane geli & takut sama kecoa itu pas ane ketiduran waktu belajar. Bangun-bangun kok ada yg gerak gerak di muka ane, Tau nya tuh kecoa jalan-jalan di muka ane. Langung bangun & panik, Reflek buat menyingkirkan tuh kecoa dari muka ane.

Maafkan ane khususnya sama kaum kecoa kalo ane sengaja membunuh kalian, Apadaya ketika kalian menghampiri ane tuh bawaan nya geli & panik. Rest in Peace Kecoa, semoga kau tenang di alam sana.






Sumber Gambar :1,2,3
Referensi : Pengalaman Pribadi
Author : Jefri Simatupang​




Hari ini 19:37
 

Our Partner

Top