Heboh Pengantin Wanita Susul Pengantin Pria Yang Ketiduran, Kok Dapat?

gamebocor

Administrator
Staff member
Heboh Pengantin Wanita Susul Pengantin Pria Yang Ketiduran, Kok Bisa?



Baru-baru ini warga Pekalongan tepatnya di Kelurahan Landungsari dibuat geger dengan dilihatnya pengantin perempuan yg mengendarai motor Honda Scoopy, dengan memakai sanggul & kebaya lengkap beserta aksesorisnya.

Biasanya yg namanya pengantin sebelum akad nikah juga sudah dipingit seminggu atau dua Minggu lha ini, malah naik motor sendirian setelah didandani seperti itu, tentu saja mengundang reaksi warga sekitar yg melihatnya & langsung jadi tontonan, sekaligus jadi pertanyaan, mau ke mana pengantin wanita itu?

Apa mungkin mau melarikan diri karena nikah dijodohkan & dipaksa oleh kedua orang tuanya? Berbagai pertanyaan muncul dibenak siapa saja yg melihatnya. Bahkan ada yg konentar, ada pengantin ucul atau ada pengantin lepas, memangnya pengantinnya diikat gitu hingga lepas hehehe ada-ada saja.

Heboh Pengantin Wanita Susul Pengantin Pria Yang Ketiduran, Kok Bisa?



Quote:
Sebuah videoviral di media sosialmemperlihatkan aksi seorangpengantinwanita yg nekatnaik motorsendirian. Pengantin tersebut berusaha menjemput pasangannya yg ketiduran.

Aksi ini diabadikan oleh akun Instagram @fakta.indo, yg kemudian viral di media sosial.

Dalam tayangan video, terlihat seorang pengantin wanita tengah mengendarai motor yg identik denganHonda Scoopy.

Dengan baju pengantin, wanita tersebut dengan paras serius mengendarai motor tersebut di jalan.

Beredar di media sosial, sebuah video yg merekam detik-detikwanitaberpakaian bakpengantinpernikahanmengendaraimotorsendiri membelah jalanan.
Dianggap tidak biasa, aksi wanita itu langsung jadi sorotan.Pengantin priapun langsung dipertanyakan, bahkan publik menduga jangan-jangan calon suami ketiduran.


Heboh Pengantin Wanita Susul Pengantin Pria Yang Ketiduran, Kok Bisa?


Heboh Pengantin Wanita Susul Pengantin Pria Yang Ketiduran, Kok Bisa?


Ada yg mengatakan kalau pengantin prianya ketiduran hingga-hingga pengantin wanitanya pergi nyamperin pengantin prianya. Sudah nunggu lama kali hingga nekad nyusul pengantin prianya, apa jangan-jangan takut pernikahannya tidak jadi?

Tonton Videonya berikut ini:



Memang kadang disekitar kita juga terjadi hal-hal tak terduga seperti itu menjelang pernikahan, persis tetangga Ane dulu, waktu menikah datangnya lama banget, hingga yg jadi pengantin kecil ketiduran, biasanya kalau ada pengantin kan ada anak kecil yg didandani juga, kalau yg ini yg ketiduran kali saja pengantin laki-lakinya. Kalau tetangga Ane dulu karena dijodohkan saja & belum sayang, makanya enggan datang ke rumah mempelai wanitanya, hingga malam banget baru mau datang, Alhamdulillah nya pernikahannya yg sudah berpuluh-puluh tahun itu langgeng & dikaruniai anak banyak.

Jadi pengantin wanitanya beda yg ini kalau yg ini hingga nyusulin pengantin prianya, kalau tetangga Ane diam saja anteng di rumah sambil berdoa menunggu sedatangnya, karena tidak dapat naik motor juga.

Semoga saja tidak ada pengantin lari-larian, kasihan juga nanti Pak Penghulunya, ngos-ngosan ikutin lari hehehe.
Sekian Thread dari Ane hingga jumpa di Thread selanjutnya.
Bye ...bye ....

Opini pribadi
Sumber gambar & referensi
Instagram Pekalongan info
ini
ini​
Hari ini 07:20
 

Our Partner

Top