Gunther! Anjing yg Memiliki Kekayaan 5 Triliun, Ko Dapat?

gamebocor

Administrator
Staff member
Anjing terkaya di dunia

Gunther! Anjing yg Memiliki Kekayaan 5 Triliun, Ko Bisa?


Anjing terkaya di dunia, kekayaannya mencapai $100 juta bahkan sekarang sudah berlipat-lipat.

Ko dapat hewan memiliki kekayaan yg pantastis, dari manakah ia dapatkan?

Uang bukan segalanya. Tapi, segalanya pakai uang benar tidak?

Kekayaan, semua orang harap kaya harap mempunyai banyak uang benar tidak?

Karena hidup tanpa harta itu hampa.

Banyak cara untuk mendapatkan kekayaan, dengan berusaha & berdoa itu ikhtiar utama, karena tidak ada mahluk hidup yg terlahir kaya raya, bahkan saat dilahirkan kita tidak membawa apa-apa, betul tidak?

Nah mendapat kekayaan itu dapat kita dengan berusaha, kerja keras ataupun kerja cerdas, dimana kita akan mendapatkan hasil jerih payah, tetapi ada juga yg mendapat kan kekayaan dari warisan!

Nah ane di sini mau membahas tentang anjing terkaya di dunia.

Gunther! Anjing yg Memiliki Kekayaan 5 Triliun, Ko Bisa?


Bukan manusia saja yg mempunyai kekayaan tetapi anjing juga dapat kaya loh!

Anjing adalah hewan yg terkenal penurut kepada sang majikan, bahkan anjing akan tunduk & patuh kepada si pemiliknya.

Tidak jarang hewan yg satu ini banyak di pelihara & di gemari oleh banyak orang, bahkan hewan ini sering di perlakukan istimewa oleh sang pemiliknya.

Tapi hewan yg satu ini beda dari hewan yg lainnya, anjing yg bernama Gunhter II ini memiliki kekayaan yg pantastis, ko dapat?

Dari manakah hewan ini mendapatkan harta sebanyak itu, bahkan Gunther II ini tercatat sebagai anjing terkaya di dunia, waw menakjubkan.

Gunther! Anjing yg Memiliki Kekayaan 5 Triliun, Ko Bisa?


Kisah dinasti anjing terkaya di dunia dimulai pada tahun 1991, ketika seorang bangsawan Jerman Karlotta Leibenstein meninggal dunia & meninggalkan seekor anjing German Sherpherd yg terpercaya, Gunther III.

Karlotta rupanya tidak memiliki keluarga dekat, jadi dia mewariskan seluruh kekayaannya untuk anjingnya. Menariknya, kekayaan yg diwarisi Gunther II pada saat itu diperkirakan sekitar $ 100 juta, tetapi orang-orang yg ditugaskan untuk mengelola kekayaan tersebut sudah melipatgandakannya hampir empat kali lipat sejak saat itu.

Hewan tidak dapat memiliki aset finansial secara langsung, tetapi mereka dapat mewarisi kekayaan melalui perwalian hewan peliharaan yg dibuat oleh pemiliknya.

Seorang wali menentukan berapa banyak & kapan uang warisannya dibelanjakan, sementara pengurus utama meminta pembayaran tersebut & bertanggung jawab langsung atas kesejahteraan hewan. Akhirnya, seorang penegak hukum baik yg disebutkan dalam wasiat atau ditunjuk oleh pengadilan memastikan bahwa perwalian dikelola dengan benar & bahwa dana tersebut cuma dipakai untuk kepentingan hewan tersebut.

Karena kepatuhannya kepada sang pemilik, maka anjing ini di wariskan seluruh harta yg di miliki sang majikan.

Benar ya kebaikan itu sering tercatat bahkan sekalipun anjing, dapat mendapat ganjaran atas segala perbuatannya.

Anjing ini sangatlah istimewa, maka dari itu ia di wariskan begitu banyak kekayaan, anjing yg sangat beruntung mempunyai kekayaan 5 Triliun, bahkan ia akan hidup bahagia hingga turun temurun, bagaimana tidak, hartanya di kelola hingga berlipat ganda.

Bahkan anjing ini hidup bak raja di negeri dongeng, di layani & di segani, bahkan ia mempunyai pengawal yg setiap saat menjaganya.

Kebayang gak sih mempunyai kekayaan yg begitu pantastis?

Apapun yg kita harapkan akan terkabulkan karena mempunyai harta berlimpah. Begitupun dengan Gunhter anjing yg bergelar hewan terkaya di dunia.

Hidupnya seperti manusia saja ya, tidur, makan, mandi, main, begitu nikmatnya dunia. Tanpa harus memikirkan masalah seperti manusia,ia tinggal enaknya saja.

Nah gimana menurut GanSist,yuk berkomentar santuy, jangan lupa cendol segar, rate, & share kalau berkenan!​


Belajar Bersama Bisa & Terimakasih

Sumber: klik Hari ini 15:26
 

Our Partner

Top