Free Fire World Series 2021 Singapura, Total Hadiah Rp 28 Miliar Persembahan dari Garena

Garena mengumumkan bahwa turnamen Free Fire World Series 2021 Singapore (FFWS 2021 SG) menawarkan total hadiah USD 2 juta (sekitar Rp 28 miliar).​


IDGS, Jumat, 19 Maret 2021 Angka tersebut sekaligus menjadikan turnamen FFWS 2021 SG sebagai turnamen dengan total hadiah terbesar dalam sejarah eSports Free Fire. Turnamen ini sendiri akan digelar di Singapura pada Mei 2021 sekaligus menandai kembalinya turnamen eSports Free Fire di tingkat internasional setelah sebelumnya cuma digelar secara online karena pandemi COVID-19.

Tim-tim terbaik Free Fire akan berkumpul di Singapura​


World Series merupakan turnamen esports terbesar & paling ikonik dari Free Fire. Sebut saja, turnamen perdananya yaitu Free Fire World Series 2019 ditonton oleh lebih dari 2 juta penonton dalam waktu bersamaan, yg kemudian jadi rekor dunia untuk turnamen esports game selular perdana menurut Esports Charts[1].

FFWS 2021 SG akan menggelar babak Play-ins pada 22 Mei & babak Finals pada 29 Mei. Sebelumnya diumumkan akan digelar pada 24 April (Play-Ins) & 1 Mei (Finals), namun diundur karena keadaan pandemi global.

BacaJuga​

Dunia Games melalui DG Esports Juarai Call of Duty Mobile (CODM) Major Series 4​

Activision Blizzard Pecat Sekitar 190 Pegawai​

Kolaborasi Lagi! Dapatkan Kostum Wing of Freedom Lewat Event Free Fire x Attack on Titan!​





Sebanyak 22 regu dari 14 kawasan akan bertanding di Singapura untuk jadi pemenang dunia Free Fire & memperebutkan total hadiah 28 miliar rupiah, salah satu prize pool dengan angka terbesar di sejarah esports game selular. Babak Play-Ins akan mempertemukan 12 regu yg menempati posisi perdana atau kedua di turnamen tingkat regional masing-masing.

Dua regu teratas kemudian akan bergabung dengan 10 regu terbaik dunia yg sudah menunggu di babak Finals. Seluruh regu akan bertanding dalam 6 putaran, di 3 peta, untuk jadi yg terakhir bertahan hidup, dengan poin berdasarkan rangking setiap putaran & jumlah kills.

Menghadirkan konten eSports dengan kondusif di tengah pandemi COVID-19​


FFWS 2021 SG jadi bukti dari komitmen berkelanjutan Garena dalam upaya menyediakan konten esports yg menarik & kompetitif bagi komunitas global. Semuanya kami laksanakan dengan tetap memprioritaskan keselamatan semua anggota yg terlibat. Garena memastikan bahwa semua aktivitas sejalan dengan protokol kesehatan masyarakat & kebijakan perjalanan yg berlaku.

Untuk mencapai tujuan ini, Garena menyelenggarakan FFWS 2021 SG dengan dukungan dari Singapore Tourism Board (STB) & bekerja sama erat dengan berbagai pakar & organisasi industri seperti Singapore Cybersports and Online Gaming Association (SCOGA).


(Stefanus/Online)
 

Our Partner

Top