Film Kemarin, Perjalamam Band Seventeen dari Awal terbentuk Hingga Tragedi Tsunami

gamebocor

Administrator
Staff member
 Film Kemarin, Perjalamam Band Seventeen dari Awal terbentuk Hingga Tragedi Tsunami


Band Seventeen merupakan salah satu band Indonesia yg memiliki penrjalanan panjang. Selain karya-karyanya yg cukup dikenal, band yg satu ini juga mengalami tragedi tsunami pada 22 Desember 2018. Seluruh perjalanan panjang band Seventeen dari awal terbentuk hingga tragedi tsunami terjadi, semuanya terangkum melalui sebuah film dokumenter-drama berjudul Kemarin.

Melalui film yg berdurasi 97 menit ini, konsep dokumenter drama pun dipilih oleh Upie Guava selaku sutradara film karena konsep ini dianggap yg paling ideal untuk menceritakan kisah mereka. Oh iya, melalui film ini juga kalian dapat melihat video dokumentasi pribadi dari para personil band, sejak awal berdirinya hingga tragedi tsunami menimpa mereka.

 Film Kemarin, Perjalamam Band Seventeen dari Awal terbentuk Hingga Tragedi Tsunami


Flim yg sudah pernah tayang di bioskop ini akan ditayangkan kembali di Bioskop Online mulai hari ini hingga 2 hari ke depan (19 - 21 Maret 2021). Tapi ga persis sama kok, karena Kemarin di Bioskop Online akan hadir dalam versi berbeda, yaitu versi directors cut. Sang vokalis band, Ifan, mengatakan bahwa film versi directors cut ini tampak jauh lebih baik dan tentunya lebih menyedihkan dari versi sebelumnya yg sempat tayang di bioskop.

Quote:
Buat kami film ini sangat personal bercerita tentang perjalanan & perjuangan Seventeen sebagai sebuah band hingga sebuah tragedi tsunami menimpa mereka. Peristiwa ini jadi yg pertama terjadi & menarik simpati publik di seluruh dunia. Kisah ini jadi penting sebagai sebuah catatan dari salah satu band akbar yg ada di Indonesia

Gupta

Hari ini 17:12
 

Our Partner

Top