Eksploitasi Wanita Dalam Dunia Kerja, Mampukah Bertahan?

gamebocor

Administrator
Staff member
Spoiler for :
Eksploitasi Wanita Dalam Dunia Kerja, Mampukah Bertahan?

linknya di marih​


Eksploitasi Wanita Dalam Dunia Kerja, Mampukah Bertahan?


Quote:
Well selamat malam, gan sis... Delia datang lagian nih! Skuy skuy gaskan.

emoticon-Wkwkwk


Untuk trid kali ini Delia cuma harap menyuguhkan tulisan cuma untuk wanita, cieee cieeee cieeee tema wanita cuk!!!

Bagaimana menurut kalian tentang sosok wanita hebat?

Kalau menurut saya sih, wanita hebat itu adalah sosok wanita, yg mana dapat menjaga segala peran, baik sebagai seorang ibu yg baik, wanita yg berkarakter, sekaligus pencari rezeki yg halal yg mana, berprioritas kepada keberkahannya dalam beraktivitas, di antara kejamnya dunia menyajikan kekuasaan alamnya.

Sosok yg sanggup menempatkan dirinya di berbagai keadaan, menjaga harkat & martabatnya sebagai seorang wanita, yg mana untuk menuju sebuah kesempurnaan utuh, sudah menuju kaidah yg semestinya di jadikan, tanpa menyalahi kodratnya sebagai seorang wanita.

Karena pada dasarnya wanita itu tidak mudah untuk jadi seseorang, atau bahkan sosok yg berjiwa besar, yg mana sanggup menciptakan dirinya berkeadaban apalagi bersusila. Jadi kalau ada yg sanggup melewatinya, maka dia adalah wanita yg benar-benar hebat.​


Spoiler for Instagram:
Eksploitasi Wanita Dalam Dunia Kerja, Mampukah Bertahan?



Quote:
Karena untuk jadi Wanita hebat itu, sangat membutuhkan sebuah proses yg sangat panjang, bahkan terkadang banyak yg kalah dalam memerangi jiwanya.


Quote:
Eksploitasi Wanita Dalam Dunia Kerja, Mampukah Bertahan?



Untuk jadi sosok yg hebat, para wanita memiliki beberapa hal yg membentuknya untuk jadi lebih tangguh, yaitu adalah:

1. Tekanan yg sangat tinggi.

Eksploitasi Wanita Dalam Dunia Kerja, Mampukah Bertahan?


Tekanan pekerjaan kadang sering sekali dihadapi oleh para wanita, yg mana sangat dituntut untuk mengerjakan berbagai resiko dalam bekerja, yg mana di haruskan untuk serba dapat & sangat kompeten. Hingga pada akhirnya pikiran negatif sering muncul & menciptakannya jadi stress.

Apalagi kalau pada sosok wanita yg sudah memiliki suami, antara keluarga & sebuah pekerjaan jadi tekanan yg paling tinggi, yg mana akan menciptakan para wanita terkadang merasakan tingkat stress yg tidak mudah untuk dilaluinya, bahkan menciptakan dirinya jadi letih secara psikis, hingga mempengaruhi kesehatannya.

Namun kalau seorang wanita tersebut sanggup mengatasinya, bahkan menciptakan semua pekerjaan jadi lebih di permudah, maka dia pantas untuk dikatakan sebagai wanita yg hebat, yg terlahir dari sebuah tekanan untuk sebuah proses, perjalanan dalam hidupnya.


2. Di hancurkan

Eksploitasi Wanita Dalam Dunia Kerja, Mampukah Bertahan?


Persaingan di dunia kerja, jadi seperti sebuah ajang perebutan kekuasaan, yg mana untuk mendapatkan apa yg di sebut dengan pencapaian peningkatan karir, segala cara akan dilakukan, termasuk menghancurkan sisi kelemahan dari si pesaing tersebut.

Apalagi seorang wanita, yg mana sering di pandang rendah & makhluk paling lemah, sehingga sering sekali jadi target utama yg harus di singkirkan terlebih dahulu, namun kalau sosok wanita tersebut sanggup mengatasi segala masalah yg dihadapinya tersebut, maka sudah pasti dialah yg akan jadi pemenangnya.

Wanita hebat yg terlahir dari berkali-kali penghancuran, maka dia akan lebih kuat & lebih tegak untuk berdiri dengan segala keseimbangan dari kedua kakinya.


3. Diperas dengan sedemikian rupa hingga menemukan apa yg namanya manfaat.

Eksploitasi Wanita Dalam Dunia Kerja, Mampukah Bertahan?


Dalam dunia kerja, sangat di tuntut untuk berkualitas. Jadi kalau seorang wanita sanggup menciptakan dirinya menghasilkan banyak pikiran pemikiran brilian, yg mana dapat mensejajarkan dirinya dalam dunia bisnis, maka sudah dia akan berhasil dalam pencapaian sebuah target yg menciptakannya lebih dipandang oleh banyaknya orang.

Walaupun pada dasarnya seorang wanita itu, lebih sangat di pandang rendah nilai kuantitas nya, dalam sebuah pekerjaan. Namun kalau sudah sanggup menempatkan dirinya dengan baik, maka dialah wanita hebat, yg mana terlahir dari perasan dunia, yg diolah hingga berkali-kali penyaringan.



4. Seperti sebuah bibit yg tumbuh dalam sebuah kegelapan.

Eksploitasi Wanita Dalam Dunia Kerja, Mampukah Bertahan?


Seorang wanita, yg mana kalau sanggup tumbuh dengan baik di antara ruangan tertutup, yg mana semua pintunya terkunci, sedangkan untuk membuka kuncinya dia harus berjuang keras untuk mencarinya hingga benar-benar menemukan kunci yg benar, untuk membuka salah satu pintu yg paling benar, yaitu pintu kepastian.

Seperti sebuah bibit yg kita tanam di bawah tanah yg gelap. Kemudian mencari cara untuk tumbuh, semakin tinggi & pada akhirnya memiliki kembang & berbuah, seperti itulah ibarat wanita yg berjuang untuk meraih kesuksesannya.

Para wanita akan mencari jalan keluarnya sendiri, untuk menciptakannya jadi sesuatu yg dapat di bangga-banggakan. Dan wanita itulah pejuang yg sebenarnya, yg mana berusaha dengan keyakinannya untuk jadi lebih sukses.


Eksploitasi Wanita Dalam Dunia Kerja, Mampukah Bertahan?



Quote:
Terkadang wanita itu di uji bukan untuk jadi lemah & menunjukkan kebodohannya, namun untuk menemukan apa yg namanya kekuatan, yg tersimpan di antara hatinya yg lembut.

Jadi jangan lah pernah menyia-nyiakan waktu dengan banyaknya pemikiran bahwa wanita adalah kegagalan, namun jadikanlah detik-detik jarum jam adalah sebuah harapan, untuk lebih bermimpi yg lebih akbar lagi & menggenggamnya dengan hitungan yg tepat.

Tak perduli seberapa banyaknya kegagalan, yg terpenting adalah mempelajarinya untuk lebih sukses lagi.


Opini pribadi sumber inspirasi dari Instagram.​
Hari ini 19:54
 

Our Partner

Top