Ekspektasi Tinggi Aji Santoso Kepada Para Pemain Muda Persebaya

Situs Daftar Slot Informasi, Indonesia - Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, memastikan bakal mengandalkan banyak pemain muda pada gelaran Piala Menpora 2021. Menurutnya, Piala Menpora merupakan tempat sempurna bagi para pemain muda untuk menguji kemampuannya.

Persebaya memang membawa cukup banyak pemain muda untuk menjalani partai babak grup Piala Menpora 2021. Beberapa diantaranya adalah Ernando Ari, Koko Ari Araya, & Marsellino Ferdinan.

"Untuk Piala Menpora saya berikan kesempatan bagi pemain muda. Saya harap memberi jam terbang, paling tidak di lomba nanti mereka tidak kaget, karena sudah merasakan atmosfer pertandingan," mengatakan Aji Santoso dikutip football5star dari laman resmi klub.

Aji Santoso - Persebaya - Pemain Muda - Piala Menpora 2021 - persebaya. id
persebaya.id
Satuagen.net


Daftar slots online

Pelatih Persebaya Surabaya Bereaksi Soal Komentar Irfan Jaya


Hansamu Yama Dikonfirmasi Tak Lagi Perkuat Persebaya Surabaya


Aji Santoso Dibuat Lega oleh Kabar Manajemen Persebaya Surabaya


Sementara itu, kapten Persebaya, Rachmat Irianto, mengaku sudah tak sabar harap menjalani partai Piala Menpora. Ia pun mengakui skuat Bajol Ijo mendapat tekanan tinggi dari masyarakat Surabaya.

"Karena ini pertandingan pertama, pasti akan sulit & sarat tekanan. Tapi itu bukan alasan untuk tidak tampil memberikan yg terbaik & meraih hasil positif,"tegasnya.

Persebaya tergabung di grup C Piala Menpora 2021. Mereka akan bersaing dengan tim-tim tangguh seperti Madura United, Persik Kediri, Persela Lamongan & PSS Sleman demi meraih tiket berlaga di babak gugur.

Bajol Ijo akan menjalani partai perdananya pada Selasa (23/3) mendatang. Rencananya, mereka akan menghadapi Persik Kediri di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, pada pukul 18.15 WIB.

Sumber
 

Our Partner

Top