Efek Positif Yang Ane Rasakan Ketika Rutin Olahraga Lari Setiap Minggu Sore

gamebocor

Administrator
Staff member
Efek Positif Yang Ane Rasakan Ketika Rutin Olahraga Lari Setiap Minggu Sore

Hai gan sis, Balik lagi di thread ane. Di thread kali ini ane akan membahas kegiatan yg lagi sering ane lakuin di masa sebelum pandemi hingga sekarang ini.

Kegiatan atau olahraga yg paling mudah dilakukan & tidak membutuhkan banyak perlengkapan. Hanya butuh sepatu lari aja. Dan olahraga ini terbilang gampang dilakukan dimanapun. Bisa di lapangan, sekitaran komplek, taman yg ada trek lari, di jalanan juga dapat. Tetapi harus dipinggir ya kalo mau lari di jalanan, jangan terlalu ambil banyak tempat.

Salah satu pemantik kenapa ane jadi suka olahraga lari itu karena waktu kuliah semester-semester akhir, jarang ada kegiatan & kebanyakan dirumah karena kebanyakan ngerjain laporan terus menerus, Jadi ane pengen sekali-sekali mengerjakan kegiatan yg menyenangkan & opsi jatuh kepada olahraga lari.

Biasanya ane lari dilapangan banteng jakarta pusat, Karena kebetulan deket kampus. Abis dari kampus biasa nya ane cus langsung ke lapangan banteng buat lari. Dilapangan banteng juga spot yg bagus buat lari, Trek nya lumayan panjang & suasana nya juga nyaman.
Tapi semenjak pandemi pada ditutup jadinya ane lari di lapangan ahmad yani Tangerang. Pasti pada bingung kan kok dapat jadi lari ke Tangerang ??, jauh amat! Jadi ane tuh tinggal di Tangerang tetapi kampus ane ada di Jakarta pusat di dekat senen.

Efek Positif Yang Ane Rasakan Ketika Rutin Olahraga Lari Setiap Minggu Sore


Sebelum tahun 2021, Lapangan ahmad yani Tangerang masih dapat untuk dipake buat lari ataupun kegiatan lain, Hampir setiap pekan sore kalo tidak ada acara, Pasti langsung gas lari ke ahmad yani. Tapi semenjak tahun 2021 januari hingga maret sekarang lapangan ahmad yani dilarang buat lari, Dijaga sama satpol PP. Katanya lapangan ahmad yani lagi ada perbaikan fasilitas. Minggu kemarin ane lari, Fasilitas di lapangan tersebut jadi makin bagus & makin keren, Sudah tidak sabar juga buat nyobain ketika udah jadi nih lapangan.

Efek Positif Yang Ane Rasakan Ketika Rutin Olahraga Lari Setiap Minggu Sore


Tiap pekan ane jalanin olahraga lari ane jadi merasa asyik juga ya olahraga lari. Bisa ketemu sesama pelari, dapat liat-liat pemandangan yg seger-seger, dapat merasakan udara yg begitu nikmat, merasakan langit yg biru, dapat dapat kenalan juga, bahkan dapat ikut komunitas juga.

Efek positif yg ane rasain ketika tiap pekan lari sih, Badan tentu jadi lebih sehat, pikiran jadi lebih jernih & positif, lebih happy, bikin nagih juga buat lari, melatih nafas juga biar lebih panjang, dapat nambah temen & mungkin dapat jadi jodoh.

Total mungkin udah 8 bulan ane lari. Walaupun tiap pekan pernah tidak sempat lari karena ada acara, Tetapi kalo tiap pekan gak lari kaya ada yg kurang gitu. Bersyukur juga dapat sebegitu tertarik nya sama olahraga lari.



Terima kasih sudah mau mampir di thread ini, coba ceritain dong pengalaman gan sis ketika lagi olahraga lari. Tulis di kolom komentar yaa.





SUMUR :

Tekape 1

Tekape 2
Tekape 3​





Hari ini 14:38
 

Our Partner

Top