Dunia Games melalui DG Esports Juarai Call of Duty Mobile (CODM) Major Series 4

DG Esports berhasil jadi yg perdana dalam menjuarai Call of Duty Mobile (CODM) Major Series dua musim berturut-turut, masing-masing di 2020 & 2021, sekaligus menciptakan DG Esports kembali mewakili Indonesia di lomba CODM tingkat regional di tahun ini.​


IDGS, Kamis, 18 Maret 2021 Dunia Games menegaskan posisinya dalam kancah eSports di Indonesia melalui prestasi bersejarah yg berhasil dicatatkan oleh DG Esports. Tim esports yg dinaungi oleh Dunia Games tersebut sukses jadi regu perdana yg menjuarai Call of Duty Mobile (CODM) Major Series lomba CODM paling bergengsi di Tanah Air yg diselenggarakan oleh Garena Indonesia dua tahun berturut-turut. Kesuksesan DG Esports jadi momentum berharga bagi Telkomsel untuk terus memajukan ekosistem esports di Indonesia melalui Dunia Games.

Yang menarik adalah bahwa sejumlah anggota regu DG Esports yg jadi pemenang di CODM Major Series 4 2021 masih berstatus sebagai pelajar, menunjukkan aktivitas mereka sebagai atlet esports profesional dapat berjalan seiringan dengan kegiatan pendidikan.


BacaJuga​

Free Fire World Series 2021 Singapura, Total Hadiah Rp 28 Miliar Persembahan dari Garena​

Kolaborasi Lagi! Dapatkan Kostum Wing of Freedom Lewat Event Free Fire x Attack on Titan!​

Dukung Tim Indonesia Menjadi Juara di Turnamen Kancah Regional CODM Garena Invitational 2021!​




Telkomsel memaknai keberhasilan DG Esports untuk terus mendorong ekosistem eSports yg mengedepankan pengembangan pegiat esports untuk jadi generasi muda yg berdaya saing tinggi secara utuh.




Catatan bersejarah yg berhasil dibukukan oleh DG Esports ditandai dengan kesuksesannya jadi pemenang CODM Major Series 4 di tahun ini. DG Esports tampil dominan sepanjang lomba tersebut dengan menyapu bersih tiap pertandingan dengan kemenangan, hingga akhirnya berhasil mengalahkan Rimo Sadewa di partai puncak dengan skor 3-0. Sebelumnya, pada tahun lalu, DG Esports sukses jadi kampiun dalam CODM Major Series 3 yg diikuti oleh lebih dari 800 regu dari berbagai daerah di Indonesia.




Keberhasilan DG Esports dalam menjuarai CODM Major Series dua musim berturut-turut pun mengantarkan regu tersebut untuk mewakili Indonesia dalam lomba CODM tingkat regional yg diselenggarakan oleh Garena di 2020 & 2021. Di tahun ini, dengan kemenangan di CODM Master Series 4, regu DG Esports jadi delegasi Indonesia dalam ajang CODM Garena Invitational (CGI) 2021 yg diselenggarakan pada 1921 Maret & 2628 Maret untuk Group Stage & 34 April untuk Grand Final. Tim DG Esports yg mewakili Indonesia akan bersaing ketat dengan perwakilan regu dari negara lain seperti Filipina, Thailand, Singapura, Malaysia & Taiwan untuk jadi regu yg terbaik & memenangkan CODM Garena Invitational (CGI) 2021

Prestasi yg direngkuh DG Esports tentunya tidak terlepas dari kemampuan tiap insan yg tergabung dalam regu tersebut. Tim DG Esports untuk divisi CODM terdiri dari DG Zeze, DG Venom, DG Jetsky, DG Clove, DG Zen, & DG Ehann. Menariknya, sejumlah personel masih aktif sebagai pelajar & mahasiswa. DG Venom & DG Clove saat ini berstatus sebagai siswa SMA, sedangkan DG Ehann & DG Zeze tengah menempuh pendidikan di perguruan tinggi. Hal tersebut menunjukkan aktivitas mereka sebagai atlet eSports profesional dapat berjalan seiringan dengan kegiatan pendidikan.


(Stefanus/Online)
 

Our Partner

Top