Dukung Tim Indonesia Menjadi Juara di Turnamen Kancah Regional CODM Garena Invitational 2021!

Garena Call of Duty: Mobile resmi memulai ajang turnamen regional CODM Garena Invitational (CGI) 2021 mempertandingkan 8 regu terbaik dari 6 negara!​


IDGS, Jumat, 12 Maret 2021 Sedangkan Indonesia sendiri diwakili oleh DG Esports, yg selain berjuang mengharumkan nama bangsa, juga memperebutkan total hadiah sebesar USD 40.000 (sekitar Rp 5,7 miliar) & tentu saja, gelar pemenang CODM se-Asia Tenggara.

Delapan regu yg akan bertanding pada ajang CODM Garena Invitational 2021 adalah DG Esports (Indonesia), Raptors.DNS (Taiwan), NU Anarchy & NRX Jeremiah 29:11 (Filipina), Astro.1s1k & Sharper Esport (Thailand), Almghty (Singapura), & Yodoo RSG (Malaysia).

Pada ajang ini, NRX Jeremiah 29:11 diundang kembali untuk bertanding pada tahun ini setelah berhasil memenangkan CODM World Championship Garena Regional Qualifier 2020 & jadi salah satu regu terbaik yg patut diwaspadai tim-tim lainnya.

BacaJuga​

Kolaborasi Lagi! Dapatkan Kostum Wing of Freedom Lewat Event Free Fire x Attack on Titan!​

Bintang Esports Valorant Jay ‘Sinatraa Won Tersandung Kasus Kekerasan Seksual​

Ingin Jadi Pemain Pro Mobile Legends, Ikut Berkompetisi di MDL Lalu MPL? Ketahui Dulu Apa yg Harus Kamu Persiapkan!​


Setelah bertahan di posisi teratas selama Major Series 4 dari babak playoffs, semifinal hingga grand final dengan merebut seluruh kemenangan di upper bracket, regu DG Esports siap untuk melanjutkan perjuangannya untuk memberikan gelar pemenang dunia kepada Indonesia melalui turnamen CODM Garena Invitational 2021.

Motivasi kami di turnamen CGI yaitu dapat bertanding dengan strategi yg sudah kami persiapkan untuk berjumpa dengan beberapa regu hebat dari berbagai negara lainnya. Kedepannya kami menargetkan untuk memenangkan turnamen CGI sebagai pemenang & jadi raja di regional South East Asia, tutur DG Zen sebagai kapten regu DG Esports ketika ditanyakan mengenai persiapan timnya.




Hingga April mendatang, seluruh rangkaian acara CODM Garena Invitational akan disiarkan secara langsung melalui live streaming di akun resmi Facebook & YouTube. Pada ajang ini, 8 regu akan bertanding di babak Group Stage, yg kemudian 6 regu terbaiknya akan melanjutkan pertandingan ke babak Grand Final untuk menentukan siapa yg berhak jadi pemenang di turnamen regional Garena Call of Duty: Mobile se Asia tenggara.

Berikut adalah jadwal dari turnamen CODM Garena Invitational:

  • Group Stage : 12 14 Maret 2021 & 19 21 Maret 2021
  • Final : 3 4 April 2021

Tunggu apa lagi? Segera catat tanggalnya & dukung regu DG Esports sebagai perwakilan Indonesia! Tunjukkan bahwa regu Indonesia pantas jadi regu terbaik di Garena Call of Duty: Mobile. Ikuti juga informasi terbaru mengenai turnamen esports Garena Call of Duty: Mobile Indonesia melalui Instagram & website kami.


(Stefanus/Online)
 

Our Partner

Top