Duh Ngilu, Hewan Ini Harus Memotong Penisnya Setelah Bercinta Dengan Betinanya

gamebocor

Administrator
Staff member
Duh Ngilu, Hewan Ini Harus Memotong Penisnya Setelah Bersayang Dengan Betinanya


Semangat pagi semua!!
Apa kabar?!
emoticon-Merdeka

Semoga siapapun kalian yg kebetulan sedang iseng buka buka Kaskus & kemudian membaca thread ini sering dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa & juga sering dalam keadaan yg baik baik saja.
emoticon-Smilie

Welcome to my thread yg kali ini akan memberikan sekilas informasi tentang aktivitas seksual dalam dunia binatang yg ternyata tak sering menyenangkan. Sebagian akbar agan and sista tentunya sudah tahu bahwa ada beberapa tipe hewan jantan yg pasti akan mati setelah bersayang dengan pasangan betinanya seperti gurita, lebah, belalang sembah aka cancorang, & beberapa tipe hewan lainnya.

Nah, hewan yg akan dibahas berikut ini lebih miris gans! Setelah bersayang si jantannya akan mengalami hal yg kalau boleh memilih lebih baik mati daripada mengalami hal tersebut.
Mwehehehe...
emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Peace


Hewan & hal apakah yg akan dialaminya setelah bersayang itu? Langsung saja tanpa berlama lama lagi berikut ini adalah ulasannya, selamat membaca, semoga bermanfaat & cekicrotz gans!!
emoticon-Monggo



Quote:
Duh Ngilu, Hewan Ini Harus Memotong Penisnya Setelah Bersayang Dengan Betinanya


Menurut sebuah penelitian yg dituliskan dalam sebuah jurnal biologi berjudul Royal Society siput laut tak bercangkang atau yg memiliki nama latin Chromodoris Reticulata adalah satu satunya saat ini hewan di dunia ini yg akan memotong sendiri penisnya setelah bersayang dengan pasangan lawan jenisnya.

Penis siput laut jantan yg terpotong setelah bersayang tersebut akan dibiarkan berada di dalam vagina betinanya sembari menunggu penis si jantan tumbuh kembali yg biasanya membutuhkan waktu kurang lebih selama 24 jam.

Setelah penis yg baru tumbuh sempurna sepasang siput laut tersebut akan kembali bersayang & diketahui menurut penelitian selama proses tersebut siput laut jantan dapat hingga 3 kali melepaskan & menumbuhkan kembali penisnya secara maksimal hingga persenggamaannya itu benar benar berakhir.​

Duh Ngilu, Hewan Ini Harus Memotong Penisnya Setelah Bersayang Dengan Betinanya


Demikianlah gan en sist sekilas informasi tentang siput laut yg ternyata harus memotong alat kelaminnya setelah bersayang. Tapi untung saja penis yg terpotong tersebut dapat tumbuh kembali seperti ekornya cicak. Sebab kalau tidak apalah arti hidup sang pejantan tanpa alat "pembuktian keperkasaan"nya tersebut.
emoticon-Leh Uga


Ref ini
Pict 1 2 3​
Hari ini 17:33
 

Our Partner

Top