Dua Mantan Pramugari Cantik Kini Jualan Lontong Sayur di Pinggir Jalan

gamebocor

Administrator
Staff member
Dua Mantan Pramugari Cantik Kini Jualan Lontong Sayur di Pinggir Jalan


Viral penjuallontong sayurberparas cantik. Ternyata, penjual lontong sayur tersebut merupakan mantan pramugari yg terkena akibat COVID-19. Ini kisahnya.

Ada yg menarik perhatian dari gerai lontong sayur yg berada di kawasan Tangerang. Pemilik gerai lontong sayur itu adalah seorang perempuan cantik yg merupakan mantan pramugari.

Gerainya jadi viral setelah dibagikan oleh pengguna TikTok dengan akun @hendry.jonathan. Dalam video tersebut, memperlihatkan perempuan cantik tengah meracik pesanan & melayani pelanggannya.

Dua Mantan Pramugari Cantik Kini Jualan Lontong Sayur di Pinggir Jalan


perempuan cantik itu bernama Qorry Natawijaya. Qorry membenarkan bahwa dirinya adalah mantan pramugari dari sebuah maskapai penerbangan.


Qorry mengatakan kalau bisnislontong sayurini baru dirintis, tepatnya pada 14 Februari 2021 kemarin. Sebenarnya Qorry memang sudah menekuni bisnis masakan sejak lama saat ia masih jadi pramugari.

Bisnis masakan yg perdana dijalani adalah Nasi Balap Puyung RM. Mataram yg merupakan makanan khas Lombok. Bisnis kulinernya tersebut berada di Jalan Markesal Surya Drama, Belakang Bandara Soekarno Hatta & sudah memiliki empat cabang.

Dua Mantan Pramugari Cantik Kini Jualan Lontong Sayur di Pinggir Jalan


"Jadi sebelumnya emang udah bikin bisnis masakan duluan nih pas masih terbang. Awalnya itu saya suka makanan khas Lombok. Terus kayak tertarik aja bikin bisnis kuliner. Itu pun udah buka empat cabang," ujar Qorry.


Lebih lanjut, Qorry kemudian menambah bisnis masakan lontong sayur saat pandemi. Itu karena kontrak kerjanya sebagai pramugrasi tidak diperpanjang, karena pihak perusahaan harus mengurangi karyawan akibat pandemi.

"Jadi emang kebetulan kan pandemi & kontrak itu berakhir di bulan November. Perusahaan emang mengurangi karyawan. Jadi yg kontraknya habis, gak diperpanjang dulu. Cuma kalau kabarnya kalau nanti misalnya udah normal," tutur Qorry.

Dua Mantan Pramugari Cantik Kini Jualan Lontong Sayur di Pinggir Jalan


Setelah memutar otak, akhirnya ia terpikirkan untuk membuka bisnis lontong sayur bersama dengan rekannya, Meitry Nurfazrina yg juga merupakan mantan pramugari. Bisnis lontong sayur tersebut dinamakan Lontong Sayurku.


Lokasinya ada di Jalan Raya Kutabumi, Pertokoan Barkah. Tepatnya di seberang Cityplaza, Tangerang. Lontong sayur yg ditawarkan itu diracik dengan resep turun temurun dari nenek Meitry.

"Resepnya sendiri itu sebenarnya dari neneknya Meitry, cuma kita modifikasi lagi. Bikin yg seunik mungkin yg belum ada. Makanya kita bikin dua varian kuah," ujar Qorry.

Dua Mantan Pramugari Cantik Kini Jualan Lontong Sayur di Pinggir Jalan


Gerai lontong sayur ini juga merupakan peloporlontong sayurpertama yg menawarkan dua varian kuah, yaitu kuah original & juga kuah kari. Harga seporsinya berkisar antara Rp 13.000 hingga Rp 30.000, tergantung dengan tipe lauk.


Untuk opsi lauknya tersedia mulai dari ikan asin, telur balado, ceker, tahu, ayam & masih banyak. Yang tak kalah menarik ada penampilan gerobaknya yg dibuat nyentrik dengan warna merah & kuning.


Qorry mengatakan kalau gerai lontong sayurnya ini buka di dua sesi. Pertama mulai dari pukul 06.00-11.00 & yg kedua pada pukul 16.00-21.00. Tak disangka, lontong sayur milik Qorry & Meitry sering diantre pembeli.


Untuk Sumber informasi & berita lainnya silahkan di klik
Hari ini 20:40
 

Our Partner

Top