Diletta Leotta, Presenter Bola Penggoda Iman Ibrahimovic

gamebocor

Administrator
Staff member
Diletta Leotta, Presenter Bola Penggoda Iman Ibrahimovic

Diletta Leotta, Presenter Bola Penggoda Iman Ibrahimovic

Ibrahimovic & Leotta: urbanpost.com

TELENEWS.ID Pada awal tahun 2021, seorang presenter bola nan cantik, Diletta Leotta, jadi pembicaraan hangat karena isu hubungan terlarangnya dengan Zlatan Ibrahimovic.

Kabar tersebut beredar melalui media Italia, Oggi, yg mengungkap bahwa sang bintang AC Milan menghabiskan malam tahun baru & menginap di apartemen Leotta.

Skandal ini bukan yg perdana bagi Ibrahimovic & Leotta, karena di musim panas lalu, keduanya tertangkap kamera sedang liburan di sebuah hotel di Pulau Sardinia.

Kabar tersebut menciptakan nama Ibrahimovic tercoreng, apalagi dia sudah memiliki seorang istri bernama Helena & dikaruniai dua orang anak.



Tetapi berbagai isu yg menerpa tidak ditanggapi oleh pemain asal Swedia tersebut, yg mengaku fokus pada klubnya saat ini, AC Milan.



Nama Diletta Leotta bukanlah nama asing di jagat dunia olahraga Italia, khususnya sepak bola.Perempuan yg menyandang gelar Sarjana Hukum dari Universitas Luiss, Roma, tersebut memiliki prestasi 11 tahun yg lalu dengan memenangkan gelar Miss Elegant dalam ajang Miss Italy.



Diletta Leotta, Presenter Bola Penggoda Iman Ibrahimovic

Leotta & McKennie: tuttojuve.com


Kemudian di tahun 2018, dia memulai karir di dunia penyiaran sebagai pembawa berita untuk DAZN, spesifik untuk sepak bola Serie A. Selain itu, Leotta merupakan model profesional.

Membuat Gelandang Juventus Gagal Fokus


Saat pertandingan Serie A antara Juventus & Hellas Verona beberapa waktu lalu, nama Diletta Leotta kembali disebut-sebut awak media.


Hal itu tidak lain & tidak bukan karena paras cantiknya menciptakan gelandang Juventus, Weston McKennie, yg sedang duduk di bangku cadangan tampak gagal fokus sambil memandangi terus-menerus sang presenter.


Momen itu tersorot oleh kamera & jadi viral di berbagai sosial media. Bahkan potongan-potongan gambar tersebut jadi bahan lelucon.

Pernah Dilecehkan Fans Napoli

Pada 2019 lalu dalam sebuah pertandingan Serie A yg menampilkan Napoli vs Brescia, Diletta Leotta sempat mendapat perlakuan tidak menyenangkan dari tribun penonton.


Saat menjalankan tugas meliput pertandingan tersebut, dari tribun tempat fans Napoli terdengar suara yg meneriakkan Fuori le tette, yg memiliki arti Tunjukkan payudara Anda. Bahkan tidak cuma teriakan, siulan pun mengarah ke Leotta.


Mendengar hal itu, Leotta merespons dengan mengacungkan ibu jarinya ke bawah sebagai bentuk penolakan. Namun hal itu diiringi dengan senyuman.


Insiden itu pun sempat viral di sosial media, & mengetahui hal itu, kepada The Sun, Leotta mengatakan bahwa hal tersebut cuma kesalahpahaman. (Dhe)

Sumber :Diletta Leotta, Presenter Bola Penggoda Iman Ibrahimovic









Hari ini 11:59
 

Our Partner

Top