Detail Genshin Impact Update 1.4! Banner, Event, Fitur, Hingga Main Quest Baru!

BacaJuga​

miHoYo Rilis Video Teaser Hu Tao, Karakter 5 Baru Genshin Impact! Kenali Dulu Kemampuannya Sebelum Menggacha!​

Genshin Impact Tapi Kok Tower Defense? Pahami Seluk Beluk Event Terbaru ‘Theater Mechanicus Agar Tidak Pusing Tujuh Keliling!​

Patch 1.3 Akan Segera Datang di Genshin Impact! Ikuti Event-event Menarik & Dapatkan Berbagai Hadiah Seperti Primogem!​

Versi 1.4 dari Genshin Impact yg bertajuk “Undangan dari Windblume” akan diluncurkan pada 17 Maret 2021, menambah tabiat baru Rosaria yg dapat dimainkan oleh pemain!​


IDGS, Minggu, 7 Maret 2021 Pengumuman akan detail dari versi 1.4 tersebut datang dari pihak developer Genshin Impact, miHoYo, dalam live-stream belum lama ini serta tersedia dalam 3 bahasa (Ingris, Jepang, Mandarin). Apa saja yg akan datang ke Teyvat pada 17 Maret nanti?

Jump to section

1. Re-run banner Venti & Childe​

  • 1. Re-run banner Venti & Childe
  • 2. Undangan dari Windblume
  • 3. Berkencan dengan tabiat pilihanmu!
  • 4. Dainsleif Main Story
  • 5. Tambahan lain untuk meningkatkan kualitas permainan!

Setelah jadi limited banner saat perdana kali Genshin Impact dirilis kurang lebih setengah tahun lalu, kini banner sang Anemo Archon akan kembali! Bagi anda yg dulu tidak berhasil mendapatkan Venti atau mulai bermain sesudah bannernya lewat, inilah saat yg tepat bagimu untuk mendapatkannya! Alasannya? Tentu saja mempermudah petualanganmu di Teyvat, khususnya saat mengarungi Spiral Abyss!




(miHoYo)​

Spiral Abyss merupakan dungeon spesifik yg jadi patokan seberapa kuat karakter-karaktermu di Genshin Impact, sekaligus jadi tempat pembuktian kelihaianmu meramu party, mem-build karakter, serta gameplay! Dan Venti merupakan salah satu tabiat paling broken di Spiral Abyss karena Elemental Burst-nya, Winds Grand Ode dapat mengumpulkan gerombolan musuh yg terpisah jadi satu, serta memberi damage yg tinggi, mempermudah pemain untuk menghabisi banyak musuh secepat mungkin hal yg sangat penting di Spiral Abyss.

Sedangkan Childe (Tartaglia) dapat dibilang bukanlah rekomendasi utama, karena ada banyak sekali opsi untuk mengisi peran Main DPS dalam party, sehingge tidak memiliki Childe bukanlah masalah & bahkan dapat digantikan oleh karakter-karakter 4 seperti Chongyun, Beidou, atau Fischl. Berbeda dengan Venti yg tidak ada duanya, bahkan Sucrose pun tidak dapat menggantikan peran Venti sebagai crowd control terbaik dalam Genshin Impact! Namun apabila anda sudah memiliki Venti & belum memiliki Tartaglia, maka tidak ada salahnya bagimu untuk meng-gacha di bannernya!




Rosaria, tabiat baru yg akan datang ke Genshin Impact sebagai playable character! (miHoYo)​

Sedangkan banner Rosalia tidak disebutkan dalam lives-stream apakah akan terpisah dari dua tabiat 5 di atas, atau bergabung dengan salah satu banner keduanya. Akan tetapi menurut rumor, Rosaria akan diikutsertakan dalam banner Tartaglia!




Rosaria sendiri merupakan tabiat playable terbaru yg akan datang ke Teyvat nanti, & sudah tampil dalam quest Dragon Spine. Ia adalah tabiat 4 pengguna tombak serta berelemen Cryo. Dari keterangan yg dibeberkan di live-stream, Rosaria dapat menambahkan critical rate teman-temannya serta memiliki kemampuan untuk menyebabkan Cryo Damage kepada musuh di area yg luas secara berkala!

Jump to section

1. Re-run banner Venti & Childe​

  • 1. Re-run banner Venti & Childe
  • 2. Undangan dari Windblume
  • 3. Berkencan dengan tabiat pilihanmu!
  • 4. Dainsleif Main Story
  • 5. Tambahan lain untuk meningkatkan kualitas permainan!
Page 1 of 5 Previous 12345 Next
 

Our Partner

Top