Dendi: Pemain Dota 2 Rata-rata Lebih Pintar Daripada Pemain CS:GO

Dendi menyebut bahwa sepintar apapun pemain CS:GO, pemain Dota 2 akan lebih pintar dari mereka.​


IDGS, Sabtu, 20 Maret 2021 Dalam sebuah wawancara baru-baru ini dengan kanal YouTube OTDUSHIVDUSHU, Daniel “Dendi” Ishutin membandingkan tingkat kepintaran antara pemain Dota 2 dengan CS:GO.

Menurut eks legenda Natus Vincere itu, para pemain Dota 2 berpikir lebih banyak sehingga cenderung lebih pintar dibandingkan pemain CS:GO karena Dota 2 membutuhkan pemikiran strategis.

Di sisi lain, Dendi berargumen bahwa para pemain CS:GO juga memang perlu berpikir secara strategis, namun lebih jarang karena pada dasarnya, CS:GO adalah gim first-person shooter.

Dengan nada bercanda, Dendi berkelakar bahwa meski pemain CS:GO dapat saja pintar & memiliki “sedikit IQ”, pemain Dota 2 akan tetap lebih pintar dari mereka.


“Dota adalah gim strategi & CS:GO adalah gim [first-person] shooter. Maka dari itu, kita dapat berasumsi bahwa [di Dota 2], anda butuh berpikir lebih sering karena pemikiran strategis sangat dibutuhkan.

Para pemain Dota 2, saya tidak bilang mereka lebih pintar, ok. Meski, Xers, anda tentunya adalah orang yg pintar, anda punya ‘sedikit IQ, tetapi para pemain Dota akan tetap lebih pintar. Tidak ada opsi di sini, anda akan memaafkan saya. Setiap orang memilih gim berdasarkan kemampuan mereka. Jika anda orang yg pintar, maka anda sudah semestinya memilih Dota [2],” mengatakan Dendi dalam wawancara tersebut.

BacaJuga​

Netflix Rilis Trailer Pertama Adaptasi Anime Dota 2, Terrorblade Dikabarkan Juga Akan Muncul!​

Team Liquid Menang Atas OG, Paksa N0tail dkk. Telan Kekalahan Tercepat Mereka​

Teaser dari Anime DOTA: Dragons Blood Perlihatkan Mirana, Davion, & Invoker!​


Happy St. Patricks Day! Wishing you the luck of shamrock and the blessings of leprechauns! #b8d pic.twitter.com/iEAlIt5mxs

— B8 (@B8esportsGG) March 17, 2021


Jadi bagaimana menurut kalian akan pendapat Dendi? Setujukah kalian?


(Stefanus/Online)
 

Our Partner

Top