Demi Hadiah, Pria Nekat Makan Kepala Sapi, Pahami Dulu Risiko Sebelum Setuju

gamebocor

Administrator
Staff member
Demi Hadiah, Pria Nekat Makan Kepala Sapi, Pahami Dulu Risiko Sebelum Setuju

Sumber gambar

Selamat pagi agan & sista hari ini ane akan bagikan informasi yg menarik. Kali ini tentang pria makan daging utuh demi hadiah mengingiurkan.

Kalau harap dapat hadiah semua persyaratan pasti harus diikuti, mau disuruh ini, itu & yg dapat menyebabkan yg mengerjakan itu dalam bahaya atau berisiko juga harus dilakukan demi hadiah.

Kali ini pria ini disuruh makan daging kepalanya sudah dipanggang & disuruh habiskan dengan cepat tanps ada batas waktu. Tapi yg ane pikir adalah pria ini mau habiskan daging, padahal kepala sapi utuh itu kalau dikonsumsi sendirian dapat menyebabkan penyakit naik.

Demi Hadiah, Pria Nekat Makan Kepala Sapi, Pahami Dulu Risiko Sebelum Setuju

Sumber gambar

Kalau ane kupas tentang penyakit umumnya, kalau mengkonsumsi daging dalam porsi yg akbar dapat menyebabkan tensi naik, kolestrol, & dapat berakibat buruk kepada gangguan anggota tubuh lainnya.

Kalau penyakit kolestrol seperti pria yg makan banyak karena ditantang demi hadiah ane pikir itu dapat tak sesuai dengan risikonya. Karena challange itu harus menciptakan peserta sehat.

Kalau makan yg mengandung kolestrol maka peserta dalam beberapa bulan dapat masuk rumah sakit. Atau efek samping setelah makan daging secara berlebih & terpaksa dapat menyebabkan kepala pusing sekali, badan terasa letih & sakit.

Selain itu tensi naik, kalau tensi naik dapat menyebabkan anggota tubuh terganggu. Badan pucat, tidak selera makan & masalah lainnya yg akan menghampiri tubuh.

Umumnya kalau menurut ane makan itu sehat, & challenge yg disiapkan itu yg tidak memiliki risiko tinggi. Seperti lomba makan sayur, buah, & sup, seperti yg ada dijepang itu. Atau disuruh buat patung es, patung dari pasir, atau hal kreatif yg bernilai tinggi tanpa menimbulkan risiko kesehatan.

Kalau menurut ane makan daging ke gitu mau dikasih hadiah begitu biaya rumah sakit jauh lebih akbar daripada hadiah chalengge yg diperoleh. Lagian itu chalenge tidak resmi. Hanya dibuat pribadi doang & tidak bermanfaat sama sekali. Untuk itu harap untuk lebih memahami risiko kalau ada chalenge menggiurkan.

Terimakasih sudah membaca & menonton video ini. Semoga informasi ini dapat informasi ini dapat bermanfaat bagi kita semua.

Narasi : Opini Hari ini 09:59
 

Our Partner

Top