Ciuman Paling Disukai Oleh Wanita Menurut Ane, Simak Nih Gan!

gamebocor

Administrator
Staff member
Ciuman Paling Disukai Oleh Wanita Menurut Ane, Simak Nih Gan!


HALO AGANSIS

Bagaimana kabar dari agan & sista dirumah? Semoga kita semua baik baik saja & sering berada dalam lindungan Yang Maha Kuasa serta diberikan kemudahan dalam segala hal. Apapun yg diberikan kepada kita hari ini semoga dapat disyukuri & dinikmati sehingga jadi berkah pada haro esok nanti.


Pada kesempatan & thread kali ini, ane akan membahas seputar momen ciuman para lelaki yg terbaik & dapat bikin mood para cewek kembali. Ciuman sudah jadi bahasa tubuh adanya rasa sayang pada seseorang, beda lagi dengan ciuman paksaan wkwkwk (itu mah isinya nafsu doang).

Ciuman para agan agan kepada pasangan sangat berdampak akbar pada mood mereka. Pada dasarnya sih laki laki lebih suka ciuman yg tidak ada aturannya, & ada baiknya buat agan mengetahui beberapa ciuman yg disukai oleh wanita.


Quote:
Ciuman Paling Disukai Oleh Wanita Menurut Ane, Simak Nih Gan!

Ciuman ke dahi saat sedih
Buat agan agan yg sudah punya pasangan pasti sering dong cium di area ini. Ketika pasangan agan sedang sedih atau sedang tertimpa masalah yg menciptakannya carut marut, cobalah berikan ciuman pada dahi mereka. Bisa jadi rasa sedih mereka jadi hilang. Coba aja dulu ya kan.

Ciuman Paling Disukai Oleh Wanita Menurut Ane, Simak Nih Gan!

Ciuman sebelum bepergian
Patut di coba nih & sering dilakukan bagi agan agan yg hendak bekerja & meninggalkan pasangan di rumah. Walaupun kesannya biasa aja, biasanya sih para wanita lebih suka di gituin yg menandakan bahwa agan memang takut kehilangan mereka. Benar nggak tuh sist?

Ciuman Paling Disukai Oleh Wanita Menurut Ane, Simak Nih Gan!

Ciuman sambil memegang pinggang
Menurut ane nih dapat buat para sista merasa nyaman ketika mereka di berikan ciuman sambil di berikan pelukan atau saat pinggang mereka di rangkul oleh agan sekalian. Kenyamanan dalam berciuman akan terasa lebih & memberikan kepercayaan bahwa agan memang menyangi pasangan.

Ciuman Paling Disukai Oleh Wanita Menurut Ane, Simak Nih Gan!

Ciuman mendadak
Buat agan agan yg belum pernah & memiliki pasangan yg agak sensi gitu, cara satu ini agak tidak cocok. Tapi menurut ane biasanya para wanita lebih suka dengan ciuman mendadak alias ciuman surprise kepada mereka. Apalagi saat mereka sedang mengomel tidak jelas kepada agan, cobalah lakukan ciuman ini.

Ciuman Paling Disukai Oleh Wanita Menurut Ane, Simak Nih Gan!

Ciuman sambil ngasih duit
Kalau yg satu ini sudah tentu disukai semua wanita, ciuman sambil dikasih uang tuh emang tiada tara nikmatnya. Buat agan agan sekali kali berikanlah cuan alias hadiah mendadak sambil memberikan kecupan pada pasangan, dijamin pasangan agan bakal makin sayang tuh. Bener nggak para sista?



Ini saja yg dapat ane hinggakan pada agansis sekalian. Semoga dapat memberikan manfaat & wawasan kepada kita semua, kalau ada kesalahan & kekurangan didalamnya mohon dimaafkan, sebab TS juga manusia biasa yg penuh dengan dosa. Ciuman mana lagi nih kira kira yg dapat menciptakan wanita senang?

TERIMAKASIH SUDAH MEMBACA


Thread ini berisi opini pribadi TS
Sumber pengetahuan pribad TS
Gambar source google

BACA JUGA HOT THREAD TS DISINI​

Hari ini 09:34
 

Our Partner

Top