Chat lucu kehabisan bahan obrolan ini endingnya bikin geleng kepala

gamebocor

Administrator
Staff member
Banyak orang beranggapan bahwa memimpin atau memancing dialog adalah hal yg mudah untuk dilakukan. Padahal nih ya, nyatanya sama sekali tidak demikian. Apalagi kalau orang yg anda ajak mengobrol termasuk dalam golongan perseorangan yg pasif. Wah, kalau nggak pintar-pintar membawa suasana dapat jadi mati kutu deh.
Permasalahannya, ternyata banyak lho orang yg nggak percaya akan hal tersebut. Ya, nggak sedikit dari mereka yg bahkan meremehkan tentang membangun percakapan ini. Alhasil, ketika terjebak dalam kondisi kehadapatn bahan obrolan, mereka pun jadi kebingungan & nggak tahu harus ngomong apa.
Kalau sudah begitu,obrolanyang tadinya seru pun tiba-tiba dapat jadi nggak jelas juntrungannya. Nggak cuma itu, lawan bicaramu pun dapat jadi ilfeel seperti yg terjadi pada segelintir netizen ini. Nah, loh! Nggak mau kan kalau hingga merasakan kayak gitu?
Dihimpundari berbagai sumber, berikut sejumlahchat jenaka saat kehadapatn bahan obrolan. Endingnya itu lho, bikin geleng kepala!

1. Meskipun nggak jelas, kalau yg nge-chat kayak gitu adalah gebetan, ya tetep aja senang.
Chat jenaka kehadapatn bahan dialog ini endingnya bikin geleng kepala


2. Udah, istirahat dulu aja. Ntar kalau udah ada topik dilanjut lagi.
Chat jenaka kehadapatn bahan dialog ini endingnya bikin geleng kepala


3. Pertanyaannya terlalu basik. Yuk, lebih kreatif lagi.
Chat jenaka kehadapatn bahan dialog ini endingnya bikin geleng kepala


4. Ketika kehadapatn topik obrolan, tetapi mengakhiri pesan juga segan.
Chat jenaka kehadapatn bahan dialog ini endingnya bikin geleng kepala


5. Nah, kan! Malah ngambek-ngambekan ujungnya.
Chat jenaka kehadapatn bahan dialog ini endingnya bikin geleng kepala


6. Tergantung. Kalau bubur mah langsung telan aja.
Chat jenaka kehadapatn bahan dialog ini endingnya bikin geleng kepala


7. Penasaran sama jawabannya nih.
Chat jenaka kehadapatn bahan dialog ini endingnya bikin geleng kepala


8. Nggak ada angin, nggak ada hujan, tiba-tiba aja tanya-tanya soal kadal.
Chat jenaka kehadapatn bahan dialog ini endingnya bikin geleng kepala


9. Gitu amat sih nyari topik obrolan.
Chat jenaka kehadapatn bahan dialog ini endingnya bikin geleng kepala


10. Yang tanya pasti belum pernah ngerasain kelilipan pasir.
Chat jenaka kehadapatn bahan dialog ini endingnya bikin geleng kepala


11. Iya-iya aja terus hingga besok.
Chat jenaka kehadapatn bahan dialog ini endingnya bikin geleng kepala


12. Padahal sudah jelas di awal dibilang hujan.
Chat jenaka kehadapatn bahan dialog ini endingnya bikin geleng kepala


13. Tapi, tahukah kamu, pink itu sebetulnya warna cowok lho.
Chat jenaka kehadapatn bahan dialog ini endingnya bikin geleng kepala


14. Obrolan yg dipaksakan sering kali berakhir nggak jelas.
Chat jenaka kehadapatn bahan dialog ini endingnya bikin geleng kepala


15. Karena memang nggak semua pesan harus dibalas, bukan?
Chat jenaka kehadapatn bahan dialog ini endingnya bikin geleng kepala


Baca juga artikel ngakak lainnya: Cerita Humor Lucu Dijamin Bikin Ngakak Online


Hari ini 15:22
 

Our Partner

Top