Ceroboh: orang-orang ini niatnya ingin pamer malah jadi sial!

gamebocor

Administrator
Staff member
Setiap manusia pasti punya sifat buruknya masing-masing. Salah satu sifat buruk manusia adalah gemar memamerkan hal-hal berharga miliknya kepada orang lain. Tapi gimana kalau orang-orang yg punya sifat buruk tersebut justru berujung sial yg niatnya harap pamer. Thread ini akan merangkum beberapa aksi pamer orang-orang yg justru berujung kesialan.
(1)
Ceroboh: orang-orang ini niatnya harap pamer malah jadi sial!


Seorang pria yg memamerkan foto tumpukan uangnya di Facebook bernasib tragis. Ia tewas dibunuh perampok yg mengintai rumahnya. Tony Harris mengunggah foto istrinya bersama tumpukan uang senilai ratusan juta, didalam foto tersebut Tony menuliskan Saya salah meletakkan uang $60,000, semoga istri saya tak menghabiskan semuanya. Tiga pekan kemudian, 3 pria bertopeng menerobos rumahnya & menuntut Harris menyerahkan uang itu sambil menodongkan pistol kearah Harris sedangkan istrinya pun ditodong oleh perampok yg lain. Saat Harris mengatakan bahwa uang itu sebenarnya tidak ada, para perampok pun geram & menembak kepala Harris.
(2)
Ceroboh: orang-orang ini niatnya harap pamer malah jadi sial!


Sebuah perampokan di Houston, terungkap setelah korban mendapatkan kembali barang miliknya. Secara tidak sengaja, para pencuri itu mengambil foto pada perangkat iPad yg mereka curi yg secara otomatis masuk kedalam akun iCould sang pemilik. Kejadian itu berawal dari mobil korban yg terparkir didepan sebuah rumah pada suatu malam, ketika itu 2 tersangka memecahkan kaca mobil & mencuri iPad & uang senilai 2,000 dolar & juga MacBook Pro.
(3)
Ceroboh: orang-orang ini niatnya harap pamer malah jadi sial!


Seorang pria kurang perhitungan ketika memotret dirinya bersama seekor ular berdapat. Akibatnya, tangannya terancam diamputasi. Pria bernama Alex Gomez tersebut awalnya menemukan seekor ular berdapat berkeliaran didekat rumahnya di California, Amerika serikat. Namun, ia mengerjakan tindakan yg konyol, ia malah memegang ular tersebut & berpose untuk selfie karena harap pamer pada teman-temannya.
(4)
Ceroboh: orang-orang ini niatnya harap pamer malah jadi sial!


Seorang ratu kecantikan dari Prancis harus dipecat dari gelarnya serta dilarang untuk mengikuti lomba Miss France karena memamerkan foto vulgar di Facebook. Gelar yg baru saja didapatkan oleh La Bizeul pada Oktober 2015 sebagai Miss Brittany harus dicopot cuma beberapa hari berselang & mahkota ratu kecantikan yg menyertai gelar tersebut harus segera dikembalikan.
(5)
Ceroboh: orang-orang ini niatnya harap pamer malah jadi sial!


Dua warga Salford Manchester ditangkap oleh polisi karena sudah memposting foto diri mereka dengan sepeda motor & mobil mewah hasil curian di Facebook. Aksi pamer mereka kemudian berakhir saat setelah penyidikan 6 bulan oleh polisi. Bukti pencurian akhirnya ditemukan pada Akun Facebook mereka. Jonathan Dougan & Mathew Murphy adalah 2 tersangka yg sudah terlibat 14 perampokan dibagian utara Manchester, Bury & salford antara bulan November 2012 hingga Juni 2013.​

Sumber referensi:






Hari ini 09:22
 

Our Partner

Top