Cara Mengenali Anak Indigo, Anak/Remaja, Pria & Wanita

gamebocor

Administrator
Staff member
Quote:

GIF sumber


1. Memiliki Kepribadian Penyendiri

Ciri khas dari anak indigo, biasanya mereka kurang menyukai keramaian, atau pun banyak orang. Dan, cenderung lebih suka menghabiskan waktunya sendiri.

2. Wataknya Lebih sedikit Bicara/Pendiam

Ciri khas lain dari anak Indigo, seorang yg pendiam, & cuma akan bicara sekadarnya saja. Sekalipun mereka bicara perkataanya terdengar berharga serta bijaksana.

Mereka pun pandai menahan perasaan, pintar menyimpan gejolak hati, kendati sedang marah iya tetap tenang & sabar


3. Memiliki Jiwa Dewasa/Tua Sebelum Waktunya

Ciri-ciri anak indigo berikutnya, adalah biasanya memiliki jiwa tua ataupun memiliki tabiat lebih dewasa.

4. Tertarik pada Dunia Spiritual

Menyukai hal-hal gaib & misteri, karena keharaptahuan yg mereka miliki begitu besar, harap sering mengungkap segala hal yg belum mereka ketahui. Dan, terbiasa berinteraksi dengan makhluk halus.

5. Sangat Kreatif

Anak indigo lebih mengekspresikan dirinya melalui seni & kreativitas. Baik itu menggambar, menari, menyanyi, melukis, menulis atau pun berbisnis.

6. Memiliki Hubungan yg Kuat dengan Alam & Hewan

Seorang anak indigo merasa tentram & damai ketika berada di suasana alam seperti, gunung, laut, sungai, hutan & bercengkrama dengan hewan-hewan.

7. Memiliki Kemauan Keras

Ciri khas anak indigo lainnya, dapat dikenali dengan memiliki keharapan yg harus dipenuhi. Watak mereka cenderung pantang menyerah dalam hal apapun.

8. Anak Indigo Memiliki Pemikirannya Sendiri

Anak indigo biasanya pemikirannya tidak harap dibatasi. Tidak ada ide atau kepercayaan yg terlalu sulit baginya untuk diungkap ataupun disangkal. Mereka lebih menyukai berpikir dengan hasil pemikiranya bsendiri, daripada mengikuti pemikiran orang lain.

9. Cenderung Mengalami Kecemasan

Kecemasan & depresi yg ada jauh melampaui kecemasan & depresi yg biasa. Hal ini terjadi karena anak indigo akan lebih mementingkan kehidupan orang lain, daripada memikirkan dirinya sendiri. Hari ini 19:09
 

Our Partner

Top