Cara Kebiasaan Makan Seperti Ini, Dapat Menilai Seseorang Dalam Bekerja!!!

gamebocor

Administrator
Staff member
Kebanyakan orang tidak menyadari bahwa kebiasaan makan mereka dapat menguak kepribadian asli mereka.

Di sini TS cuma sekedar berbagi yg TS ketahui saja. Khususnya menilai seseorang dalam bekerja, dengan cara melihat cara ia makan di piringnya.

Percaya atau tidak Agan & Sista untuk mengetahui beberapa tabiat seseorang dalam bekerja. Bisa kita coba dengan saudara, temen ataupun karyawan kita sendiri.

1. Seseorang yg terbiasa, tidak pernah menghabiskan makanan di piringnya. Cenderung dalam bekerja, pekerjaanya tidak pernah terlihat rapi.

Untuk masalah ini, ane sarankan supaya kita harus terus berusaha setiap kali kita akan makan dihabiskan tanpa menyisakan di piringnya.

Quote:
Cara Kebiasaan Makan Seperti Ini, Dapat Menilai Seseorang Dalam Bekerja!!!
sumber


2. Seseorang yg terbiasa menyisakan makanan di piringnya separuh habis. Cenderung dalam bekerja, sering setengah rapi dalam pekerjaannya.

Sama halnya seperti di atas, ane sarankan untuk berusaha menghabiskan makanannya. Begini caranya supaya makanan kita sering habis di piring tanpa menyisakannya.

Agan & Sista jangan mengambil makanan yg terlalu banyak ataupun penuh di atas piring. Makanlah dengan porsi yg sekiranya Agan & Sista dapat menghabiskanmya tanpa tersisa.

Latihlah setiap hari, supaya makanan di piring kita sering habis ataupun kosong bersih.

Kedepannya Agan & Sista dapat menilai sendiri. Jika makanan di piring Agan & Sista selau habis. Dipastikan dalam bekerja sering menyelesaikan pekerjaannya dengan rapi & tidak terlihat berantakan seperti sebelumnya.

Quote:
Cara Kebiasaan Makan Seperti Ini, Dapat Menilai Seseorang Dalam Bekerja!!!
sumber

3. Seseorang yg terbiasa, menghabiskan makanannya, tanpa meninggalkan sisa-sisa di piringnya. Cenderung dalam bekerja pekerjaannya sering rapi.

Piring yg bersih pertanda pekerjaan sesorang ini sering rapi. Ia tidak mau menunda-menunda pekerjaanya & sering berusaha untuk menyelesaikan pekerjaanya dengan benar & rapi.

Jangan menyia-nyiakan makanan di piring, apalagi hingga tidak di makan. Di luar sana masih banyak saudara-saudara kita yg sedang kelaparan.

Makanan yg terbuang-buang menciptakan mubazir makanan itu sendiri. Sebaiknya lebih baik diberi untuk orang lain daripada kita menyia-nyiakan makanan.
Quote:
Cara Kebiasaan Makan Seperti Ini, Dapat Menilai Seseorang Dalam Bekerja!!!
sumber

Agan, Sista Termasuk yg Mana?

Dan, Percaya atau tidak?

Atau ini cuma sebuah mitos belaka? Ane kembalikan kepada Gansis sekalian.

Silakan buktikan...!

Penulis : @salim357

Sumber gambar : google Hari ini 15:07
 

Our Partner

Top