Cara Cepat Melunasi Hutang, Lakukan 7 Cara Ini!

gamebocor

Administrator
Staff member
Tips cepat bayar hutang

Cara Cepat Melunasi Hutang, Lakukan 7 Cara Ini!


Cara cepat melunasi hutang, apa yg harus dilakukan?

Hutang, semua manusia pasti punya hutang, iya kan, ngaku?

Mempunyai hutang ke siapapun bagi ane meresahkan banget, walau pun jumlahnya tidak banyak atau pun banyak sama aja sebenarnya bikin gak dapat tidur karena hutang yg harus di bayar.

Berhutang memang sudah jadi langganan ketika kebutuhan mendesak atau di saat kita tidak punya apa-apa, jadi solusinya berhutang. Untuk menutupi kebutuhan.

Bisa berhutang barang, uang, emas, janji sekalipun jadi hutang.

Hutang menciptakan ane tidak tenang, ketika berhutang perasaan ane sering di kejar-kejar hutang itu, apalagi berhutang nya berbarengan dengan janji, seperti kita berhutang besok janji di balikin, nah itu tuh yg gak bikin nyaman, kalau enggak di tepatin kan namanya ingkar janji.

Terkadang ada orang yg sering berlama-lama untuk melunasi hutang dengan banyaknya alasan. Bahkan sering menciptakan si peminjam kesal karena kelamaan nunggu.

Nah jangan buat si peminjam menunggu lama karena kita tidak membayar hutang, cepatlah bayar ketika kau dapatkan uangnya, karena kalau kita cepat membayar hutang, yg meminjankan juga tidak akan kapok minjemin kita lagi.

Jika kalian susah untuk bayar hutang atau mau lebih cepat melunasi hutang coba cek Cara cepat melunasi hutang, Lakukan 7 cara ini!

1. Niat

Cara Cepat Melunasi Hutang, Lakukan 7 Cara Ini!


Niat yg utama, niat itu paling penting sebenernya, makanya paling utama dalam kita cepat melunasi hutang, kalau kita tidak ada niat melunasi hingga kapanpun gak akan lunas-lunas, coba aja kalian praktekin kalo gak percaya.

Karena terkadang ketika kita berniar melunasi hutang rezeki itu mudah di dapatkan. Itu yg ane alamin.

Karena terkadang ketika sudah ada aja uang atau barang yg dapat membayar hutang itu, ketika kita tidak ada niatan melunasi maka tidak akan lunas.

2. Berusaha & Berdoa

Cara Cepat Melunasi Hutang, Lakukan 7 Cara Ini!


Berdoa tanpa usaha itu sia-sia, usaha tanpa doa juga sia-sia, itu yg ane rasain.

Berusaha semampu kita untuk dapat melunasi hutang yg kita pinjam, jangan malah leha-leha, santai-santai, terus kelabakan deh ketika di tagih hutang, kan malu, gak banget deh. Ketika kita sudah berusaha & berdoa pasti kita dapat hasilnya & dapat jalan keluar.

3. Fokuskan

Cara Cepat Melunasi Hutang, Lakukan 7 Cara Ini!


Ketika kita mempunyai hutang maka fokuskan kerja untuk bayar hutang dulu, jangan memikirkan yg tidak penting atau mengpakai uang yg sudah ada untuk berfoya-foya.

Ketika kita fokus satu tujuan maka hasilnya juga gak akan mengecewakan.

4. Menghemat

Cara Cepat Melunasi Hutang, Lakukan 7 Cara Ini!


Hemat lah pengeluaran supaya sisa nya dapat kita sisihkan supaya terkumpul untuk bayar hutang.

Misalnya dari 100% uang yg kita punya sisih kan 20% untuk bayar hutang, lalu simpan di tempat yg aman, atau dapat juga berikan langsung kepada si peminjam kalo ia mau Terima cicilan kalo enggak ya simpan dulu di tempat yg aman.

5. Kerja Lebih Giat

Cara Cepat Melunasi Hutang, Lakukan 7 Cara Ini!


Ketika kita mempunyai hutang, kita harus kerja lebih giat lagi supaya penghasilan lebih besar, jadi tidak bingung semua tercukupi dengan baik.

6. Cari kerja tambahan

Cara Cepat Melunasi Hutang, Lakukan 7 Cara Ini!


Sebelum kita punya utang, kerja kita cuma satu cabang atau satu sumber saja, nah ketika kita punya hutang maka harus kita tambah sumber pencarian kita, supaya lebih banyak penghasilan yg di dapatkan, kebutuhan tercukupi, hutang terlunasi.

7. Target

Cara Cepat Melunasi Hutang, Lakukan 7 Cara Ini!


Untuk melunasi hutang supaya lebih cepat terlunasi kita dapat menargetkan uang yg sudah ada dengan baik.

Targetkan hari untuk melunasi hutang, supaya lebih semangat bekerja & dapat melunasi nya.

Hitung pengeluaran & pemasukan supaya kita dapat mengatur uang yg di dapatkan.

Nah kalian dapat terapkan 7 cara di atas, Insya Allah hutang akan terlunasi dengan cepat.

Rezeki itu gimana kita cepat membayar hutang, ketika kita berlama-lama untuk bayar hutang, maka rezeki akan semakin seret, itu yg ane rasain sih & jadi pengalaman tersendiri.

Jadi jangan pernah menunda-nunda membayar hutang kalo kita sudah punya uang yg dapat kita kembalikan,karena semua yg kita lakukan akan berbalik kepada kita.

Gimana menurut kalian GanSist?

Kuy berkomentar santuy,jika ada yg mau nambahin tipsnya juga boleh, jangan luoa cendol segar, rate & share kalau berkenan!

Belajar Bersama Bisa & Terimakasih

Sumber: 1, 2, 3 Hari ini 08:02
 

Our Partner

Top