Bukan Saudara, Artis Ini Miliki Kemiripan Yang Bikin Pangling Netizen!

gamebocor

Administrator
Staff member
Bukan Saudara, Artis Ini Miliki Kemiripan Yang Bikin Pangling Netizen!


HALO AGANSIS

Bagaimana kabar dari agan & sista dirumah? Semoga kita semua baik baik saja & sering berada dalam lindungan Yang Maha Kuasa serta diberikan kemudahan dalam segala hal. Apapun yg diberikan kepada kita hari ini semoga dapat disyukuri & dinikmati sehingga jadi berkah pada haro esok nanti.


Pada kesempatan & thread kali ini, ane akan membahas seputar dunia selebritis. Buat agansis yg tidak suka dengan thread ini, daripada baper & marah marah di thread nae, mendingan ke thread sebelah aja yg sedikit berfaedah. Daripada agansis cuman buang buang waktu aja di thread ini. Ini cuman buat kaum rebahan yg suka hiburan, wadidaw!

Artis seniman Indonesia memang sering good looking & memiliki paras yg menjual. Yah, biar dapat menambah nilai aja gitu. Ets, tetapi harus dapat akting & miliki talenta juga loh. Jangan salah, bukan cuman dapat joget joget aja (apaan sih). Dari beberapa deretan seniman artis cantik Indonesia, ternyata diantara mereka ada yg miliki kemiripan walau bukan saudara. Simak aja gansis dibawah ini!


Quote:
Bukan Saudara, Artis Ini Miliki Kemiripan Yang Bikin Pangling Netizen!

Cut Tari & Ersya Mayori
Presenter cantik & seksi Cut Tari pasti agansis tahu dong, buat yg tahu aja nih dengan dia (wadidaw). Walau tak ada hubungan darah sama sekali. Cut Tari & Ersya Mayori miliki kemiripan layaknya anak kembar, kakak beradik. Ersya yg merupakan model & presenter asal Minangkabau mengakui akan kemiripannya dengan Cut Tari.

Bukan Saudara, Artis Ini Miliki Kemiripan Yang Bikin Pangling Netizen!

Chelsea Islan &Tatjana Shapira
Aktris cantik Chelsea memang memiliki pesonanya sendiri, ia memang sudah mennjadi seorang aktris berbakat. Beberapa filmnya juga berhasil melambung tinggi & mendapatkan apresiasi atas aktingnya tersebut. Dibalik itu semua, dirinya sangat mirip dengan aktris cantik Tatjana Shapira.

Bukan Saudara, Artis Ini Miliki Kemiripan Yang Bikin Pangling Netizen!

Chelsea Olivia & Leony
Cantik & imut, begitulah seniman yg sudah lama pakum ini (Chelsea Olivia). Walau sudah jadi ibu beranak satu, ia masih saja memiliki aura gadis yg dapat menciptakan para agan jatuh hati dengan senyumnya. Dan dirinya dikatakan mirip dengan penyanyi sekaligus aktris Leony. Ada yg baru nyadar?

Bukan Saudara, Artis Ini Miliki Kemiripan Yang Bikin Pangling Netizen!

Nagita Slavina & Gita Gutawa
Aduh, kalau yg satu ini siapa sih yg tidak tahu. Selain sering tampil di layar televisi, dirinya juga memiliki akun Youtube besama Raffi Ahmad. Dari dulu emang dirinya kembar sih sama Gita Gutawa yg sudah lama tidak muncul di televisi. Kalau menurut agansis, cantikan mana nih?

Bukan Saudara, Artis Ini Miliki Kemiripan Yang Bikin Pangling Netizen!

Hesty & Ayu Hastari
Salah satu host dari tonight show memiliki kemiripan dengan seniman cantik Ayu Hastari. Keduanya memang memiliki kemiripan seperti anak kembar bukan gansis? Auranya itu loh bikin gregetan wkwkwk.

Bukan Saudara, Artis Ini Miliki Kemiripan Yang Bikin Pangling Netizen!

Syahrini & Soimah
Kalau dua seniman ini sama sama penyanyi & sama sama sudah nikah. Syahrini yg diketahui dengan cetar membahana, & Soimah yg sering tampil apa adanya. Setelah di sampingkan satu sama lain dengan dandanan yg sama. ternyata mereka miliki kemiripan bagaikan adik & kakak loh.



Ini saja yg dapat ane hinggakan pada agansis sekalian, kalau ada kesalahan & kekurangan didalamnya mohon dimaafkan, sebab TS juga manusia biasa yg penuh dengan dosa. Semoga thread ini dapat memberikan hiburan bagi para kaum rebahan seperti agansis yg sedang membaca thread ane ini.

TERIMAKASIH SUDAH MEMBACA


thread ini berisi opini pribadi TS
Sumber1234
Gambar source google

BACA JUGA HOT THREAD TS DISINI​

Hari ini 09:18
 

Our Partner

Top