Buat Sista Hati Hati Dengan Beberapa Hal Ini, Ghosting & Beberapa Kawan Kawannya!

gamebocor

Administrator
Staff member
Buat Sista Hati Hati Dengan Beberapa Hal Ini, Ghosting & Beberapa Kawan Kawannya!


HALO AGANSIS

Bagaimana kabar dari agan & sista dirumah? Semoga kita semua baik baik saja & sering berada dalam lindungan Yang Maha Kuasa serta diberikan kemudahan dalam segala hal. Apapun yg diberikan kepada kita hari ini semoga dapat disyukuri & dinikmati sehingga jadi berkah pada haro esok nanti.


Pada kesempatan & thread kali ini, ane akan membahas seputar istilah atau bahasa anak anak gaul zaman sekarang. Ada banyak sekali istilah istilah baru yg muncul & kebanyakan orangtua tidak tahu menahu sema sekali mengenai istilah tersebut.

Dan akhir akhir ini banyak sekali istilah ghosting yg bertebaran di berbagai media sosial & jadi trending. Istilah tersebut jadi sangat familiar bagi anak anak muda, terlebih lagi bagi mereka yg pernah menjalin hubungan. Selain istilah tersebut, ada beberapa tipe lainnya yg mungkin agansis, khususnya para sista perlu tahu ini supaya tidak jadi korban.


Quote:
Buat Sista Hati Hati Dengan Beberapa Hal Ini, Ghosting & Beberapa Kawan Kawannya!

Ghosting
Pasti beberapa remaja yg pernah mengerjakan hubungan melalui media sosial sering merasakan hal ini. Pas udah sayang sayangnya sama yg disuka, tiba tiba aja menghilang begitu aja. orang orang yg hilang tanpa ada kabar sama sekali & tidak ada penyelesaian yg pasti. Sista hati hati nih di ghosting sama do'i wkwkwk.

Buat Sista Hati Hati Dengan Beberapa Hal Ini, Ghosting & Beberapa Kawan Kawannya!

Benching
Buat para sista yg sedang digebet & diajak nongkrong mulu sama do'i, tetapi tak kunjung di jadiin pacar alias tidak ada kejelasan sama sekali. Bisa jadi sista sedanag di benching nih sama do'i. Soalnya para benching ini suka dekat sama seseorang, tetapi tidak benar benar mensayangi. Sakit nggak tuh?

Buat Sista Hati Hati Dengan Beberapa Hal Ini, Ghosting & Beberapa Kawan Kawannya!

Stashing
Kalau yg satu ini sering banget terjadi, khususnya para sista yg sudah sering menanyakan tentang hubungan kepada pasangan. Ngakunya sayang pas ditanya, taunya tidak pernah dikenalkan sama teman atau keluarga. Biasanya sista cuman jadi pelampiasan sih kalau ini wkwkwk.

Buat Sista Hati Hati Dengan Beberapa Hal Ini, Ghosting & Beberapa Kawan Kawannya!

Haunting
Ini cocok buat para sista atau agan yg tidak pernah dapat move on dari mantan terindah, wadidaw. Sukanya kepo dengan mantan, apa apa saja yg di stori mantan sering jadi penonton pertama. Kalau udah putus, cari yg lain dong. Ngapain haunting mantan lagi, bikin rindu tau wkwkwk.

Buat Sista Hati Hati Dengan Beberapa Hal Ini, Ghosting & Beberapa Kawan Kawannya!

Zombieng
Hati hati dengan orang orang seperti ini, buat sista sering waspada orang orang yg dulu nge-ghosting pas lagi sayang sayangnya tuh. Seseorang yg dulu hilang, tiba tiba saja datang menyapa lagi. Biasanya sih basa basi gitu, ujung ujungnya mau lagi dia. Kaya apa gitu kan wkwkwk

Buat Sista Hati Hati Dengan Beberapa Hal Ini, Ghosting & Beberapa Kawan Kawannya!

Phubbing
Sering banget tuh ada orang orang phubbing di tongrongan, nggak pasangan, nggak gebetan, nggak teman nongrong pasti aja ada yg main HP pas lagi di ajak ngobrol. Kan anjayani banget tuh orang kaya gitu. Biasanya nih terjadi sama pasangan yg jadina di sosmed sih, pas udah ketemu saling sibuk sama HP masing masing. Bingung mau ngomongon topik apa wkwkwkwk

Itulah beberapa istilah gaul untuk anak anak muda yg ane tahu di tongkrongan. Nah, buat para sista & agan yg pernah jadi korban salah satu di atas. Mending hati hati deh cari pasangan, apalagi pasangan yg kenalnya di media sosial. Mending yg nyata nyata aja kan. Entar di ghosting nangis lagi.

Ini saja yg dapat ane hinggakan pada agansis sekalian, semoga dapat memberikan manfaat & wawasan kepada kita semua. Jika ada kesalahan & kekurangan didalamnya mohon dimaafkan, sebab TS juga manusia biasa yg penuh dengan dosa. Tetap hati hati & waspada, jangan jadi korban selanjutnya!

TERIMAKASIH SUDAH MEMBACA

Thread ini berisi opini pribadi TS
Sumber pengetahuan pribadi & istilah gaul tongkrongan TS
Gambar source google

BACA JUGA HOT THREAD TS DISINI​
Hari ini 09:30
 

Our Partner

Top