Borussia Dortmund akan Lebih Fokus ke Bundesliga pada Sisa Musim Ini

Situs Daftar Slot Informasi, Indonesia - Direktur olahraga Borussia Dortmund, Michael Zorc, menekankan bahwa timnya akan lebih fokus untuk lolos ke posisi 4 akbar musim ini. Zorc juga berbicara soal masa depan Erling Haaland.

Dortmund berhasil lolos ke babak perempat final Liga Champions setelah menyingkirkan Sevilla di babak 16 akbar pekan lalu. The Black Yellow juga sudah masuk ke semi final DFB Pokal. Namun di Bundesliga, mereka berada di luar zona Liga Champions. Pasukan Edin Terzic berada di posisi ke-5 & berjarak 2 poin dari Eintracht Frankfurt di atasnya.

Karena hal itu, Zorc mengatakan bahwa saat ini Dortmund lebih fokus untuk finis di 4 akbar karena dia tidak mau melihat Dortmund bermain di Liga Europa musim depan.

Borussia Dortmund vs Hoffenheim Erling Haaland Selamatkan BVB dari Kekalahan
@BlackYellow
Related Posts

Dortmund vs Hertha: Julian Brandt & Youssoufa Moukoko Unjuk…


Mantan Pemain Borussia Dortmund Serang Juergen Klopp


Prediksi: Borussia Dortmund vs Hertha Berlin


"Kami tidak harap bermain di Liga Europa setiap hari Kamis. Kami tidak harap menyerahkan kartu nama Liga Champions kami." mengatakan Zorc seperti diberitakan Situs Daftar Slot Informasi dari Die Welt.

Zorc juga berbicara soal masa depan Haaland yg dilirik oleh banyak klub-klub raksasa. Dia mengatakan bahwa Dortmund akan berusaha mempertahankan Haaland selama yg mereka dapat.

"Jika dia memutuskan untuk pergi suatu hari, itu cuma untuk beberapa regu (yang dapat membelinya). Tapi kami akan berusaha menahannya selama kami dapat. Saya belum pernah melihat pemain seperti dia," mengatakan Zorc.

Borussia Dortmund akan kembali bermain melawan FC Koeln, Sabtu, (20/3/21) sebelum akan berhadapan dengan Frankfurt setelah jeda internasional.

Sumber
 

Our Partner

Top