Bocoran Dua Karakter Baru Genshin Impact! Eula yg Seksi & Yanfei yg Lucu nan Periang!

Bocoran akan karakter-karakter baru dari Genshin Impact tiba-tiba beredar di internet, yakni Eula & Yanfei, dua karakteryang masing-masing berasal dari Mondstadt & Liyue!​


IDGS, Rabu, 17 Maret 2021 Rumor mengenai bocoran seperti tidak ada matinya, meski miHoYo sempat mengancam akan memperkarakan pihak mana saja yg membocorkan konten-konten masa depan Genshin Impact, hal itu tidak menghentikan para data miner untuk mengulik info-info rahasia, khususnya mengenai tabiat baru.

Karakter memang jadi salah satu daya jual utama dari Genshin Impact, sehingga wajar saja apabila miHoYo harap menjaga kerahasiaan mereka hingga dirasa tepat untuk mengumumkan kehadiran mereka kepada para Traveler. Namun, sepertinya bocoran-bocoran tak resmi dari para data miner justru menciptakan popularitas suatu tabiat baru meledak jauh sebelum rilis.

Update 1.4 belum juga lama dirilis, kini sudah muncul bocoran akan dua tabiat baru yg dirumorkan akan rilis di update 1.5! Mereka adalah Eula (5, Cryo, Claymore) & Yanfei (4, Pyro, Catalyst). Bahkan Eula sempat jadi trending topic di Twitter Indonesia dengan diperbincangkan lebih dari 95 ribu kali pada hari Rabu (17/3/2021) dari pantauan Indogamers.

BacaJuga​

Versi 1.4 Genshin Impact Akan Segera Hadir! Siapa Saja Karakter 4 yg Akan Menemani Venti di Limited Banner?​

Event Genshin Impact x KFC di China Dibatalkan Saking Ramainya Antusias Para Pemain​

Detail Genshin Impact Update 1.4! Banner, Event, Fitur, Hingga Main Quest Baru!​

Eula​


Berikut ini adalah desain tabiat Eula yg dibocorkan oleh data miner @dimbreathjr di Twitter.

Here is the uncensored version of the image sent earlier. pic.twitter.com/CEO4rBT9Q1

— Dim (@dimbreathjr) March 16, 2021


I want to note that these pictures going on around watermarked from some Tieba source by an unknown user are mine.

(I should've watermarked them, oops. But didn't expect these to go out.) pic.twitter.com/cekHoSIfIW

— Dim (@dimbreathjr) March 17, 2021


Eula bahkan sudah mencuri komunitas pemain Genshin Impact, khususnya karena desainnya yg aduhai punya! Dikenal juga sebagai Spindrift Knight menurut data miner, Eula adalah salah satu kapten dari Knights of Favonias, bersama dengan Kaeya & Albedo. Ia juga disebut sebagai keturunan dari keluarga bangsawan antik serta kapten dari divisi Reconnaissance Company dari Ksatria Favonias.

Yanfei​


Sedangkan seorang data miner lain yg diketahui sebagai NEP NEP (@nep_impact) membocorkan splash art (Artwork yg muncul saat pemain mendapatkan suatu tabiat di gacha) dari Yanfei.

Yanfei Spash Art #GenshinImpact # #Yanfei pic.twitter.com/qRl2B1kFWJ

— NEP NEP (@nep_impact) March 16, 2021


Yanfei who read little book #GenshinImpact # #Yanfei pic.twitter.com/d0d7ZbOziW

— NEP NEP (@nep_impact) March 16, 2021


Yanfei and Eula #GenshinImpact # #Yanfei #Eula pic.twitter.com/EFZtHg2DKQ

— NEP NEP (@nep_impact) March 16, 2021


Menurut data miner, Yanfei berasal dari Liyue & bekerja sebagai penasehat hukum bagi Pelabuhan Liyue. Ia disebut memiliki darah campuran dari manusia & “seekor binatang bercahaya”, yg menurut spekulasi kurang lebih sama dengan kasus Ganyu yg merupakan keturunan campuran antara Kilin dengan manusia.

Indogamers mengingatkan saja, seperti biasa ini adalah bocoran, yg artinya jangan langsung percaya 100 persen karena dapat jadi akan ada perubahan signifikan ketika benar-benar dirilis nanti. Seperti kasus Albedo yg pada awalnya adalah tabiat pengguna Catalyst, namun berubah jadi pengguna pedang ketika datang bersama update Dragonspine.

Namun kalau bocoran-bocoran di atas akurat, ini berarti Eula akan jadi tabiat 5 perdana yg berelemen Cryo & mengpakai senjata Claymore, sedangkan Yanfei jadi tabiat 4 perdana yg berelemen Pyro serta bersenjatakan Catalyst.

Kita tunggu saja kabar resminya dari miHoYo!


(stefanus/Online)
 

Our Partner

Top