Blacklist International Cukur Habis Keyd Stars 3-0

Satu-satunya Wakil Brazil yg masih tersisa di M3 World Championship, Keyd Stars, kini sudah tersingkir dari turnamen oleh Blacklist International.​


IDGS, Rabu, 15 Desember 2021 Momentum Blacklist saat mengalahkan ONIC Esports terus berlanjut, di mana kali ini mereka mengalahkan Keyd Stars dengan skor telak 3-0 dalam putaran ketiga babak playoff lower bracket M3 World Championship.

Gim 1​


Blacklist mendominasi top lane di mana pemain Keyd Stars, Luiz “Luiizz” Henrique Alves kesulitan menghadapi rivalnya di sana yg tak lain adalah Kiel “OHEB” Soriano dibantu oleh rotesi gemilang dari Johnmar “OhMyV33nus” Villaluna & Salic “Hadji” Imam.


BacaJuga​

Heroes of Newerth Umumkan Akan Tutup Layanan Pada 2022​

Hasil Putaran Kedua Lower Bracket M3 World Championship​

Lokapala Hadirkan Kembali Fast Tournament di Akhir Tahun 2021​



Meski Luiizz sempat menyulitkan di fase late game karena split push-nya, Blacklist menyesuikan strategi mereka & menghabisi Luiizz lewat ganking 5 orang sekaligus & langsung menyelesaikan gim 1.

Gim 2​


Gim kedua ini lebih parah lagi bagi Keyd Stars di mana pelatih mereka, Cabral, dikritik oleh komentator karena draftnya yg terlalu banyak mengambil hero farming yakni Aldous, Ling, & Esmeralda.




Aldous dari Luiizz yg jadi andalan runner-up MPL BR Season 1 itu kalah oleh Clint yg dikendalikan OHEB, yg berujung pada kekalahan mengenaskan Keyd Stars di menit 12 dengan perbandingan kill yg begitu timpang, yakni 11 kill untuk Blacklist & 0 untuk Keyd Stars.

Gim 3​


Blacklist mengejutkan Keyd Stars dengan draft mereka di mana Hadji giliran berperan sebagai carry mengpakai Clint, sedangkan OHEB mengpakai hero signature-nya Alice. Sementara itu Danerie James Wise Del Rosario mengpakai Natan yg memastikan para hero Blacklist terhindar dari kematian.

Burst damage mengerikan dari ketiga hero tersebut dikombinasikan dengan OhMyV33nus yg mengpakai Mathilda memporak-porandakan strategi Keyd Stars. Blacklist pada akhirnya memenangkan gim ketiga di menit 12 dengan jumlah kill telak 12 banding 1.




Dengan kemenangan ini, Blacklist International menunggu hasil dari semifinal di upper bracket antara RRQ Hoshi vs. ONIC PH yg akan segera digelar pukul 17.00 WIB hari ini. Sedangkan Keyd Stars tereliminasi dari turnamen.




(Stefanus/Online)

Foto: YouTube/MLBB Esports
 

Our Partner

Top