Bermodalkan Cerek & Cobek Batu, Pria Ini Berhasil Nikahi Bule Cantik

gamebocor

Administrator
Staff member
Bermodalkan Cerek & Cobek Batu, Pria Ini Berhasil Nikahi Bule Cantik


Halo penghuni kaskus, welcome to my theard & ketemu lagi dengan ane dengan berita-berita atau topic topik yg cukup wadidaw, unik, viral & tentu bombastis. Dan Sebelum melangkah lebih dalam lagi buat kalian yg sedang bekerja mencari rejeki atau malah sedang mencari jodoh, yg entah ada dimana ya semoga di beri kelancaran, amin!

Nah kali ini ane mau membawakan thread yg agak nyeleneh & viral nie bre, jujur suka ane heran jaman sekarang kok buat viral & jadi artis mudah banget ya entah itu Cuma goyang-goyang pake pakaian seksi, atau mengerjakan hal-hal diluar nalar. Coba ente amati dari seluaurh pola media sosial jarang banget yg viral karena prestasi kebyakan hal-hal absurd.

Terlepas dari itu semu kali ini viral sepasang pengatin dengan mahar cerek & batu cobek, bagi yg gak tahu cerek itu apa? Cerek itu istilah lain nya teko sedang kan batu cobek itu biasanya untuk mengulek capai atau menciptakan sambel dengan cara tradisional.

Bermodalkan Cerek & Cobek Batu, Pria Ini Berhasil Nikahi Bule Cantik


Nah yg lebih unik nya lagi sepasang pengantin tersebut beda kewarganegaran yg pria bernama indra asal Lombok & istri nya berasal dari perancis. Mereka berdua berjumpa di bali & mengerjakan perkawinan dengan adat Lombok. Berita tersebut di repost oleh akun instagaram @duniapunycerita.

@duniapunycerita.

Spoiler for Untuk berita selengkap nya ente dapat di liat disini:





Pernikahan ini unik sie bayakngkan saja Cuma mahar nya Cuma cerek & batu cobek, sedangkan di salah satu adat di Indonesia malah justru mahar nya sampek bikin melonggo, kan pernah ada yg viral juga kan bre mahar nya hingga miliaran rupiah.haduh ini mah Cuma kaum-kaum sultan rakyat jelata mah yg sederhana saja.

Dan ane salut sie sama mereka dua, khususnya dari pengatin wanita & pihak keluarga nya. jarang-jarang kan mahar Cuma secerca dua benda yg ane sebutkan tadi. memang ya kalau bule-bule itu kebayakan dapat menerima apa ada nya seseorang & gak mandang fisik juga.

Bermodalkan Cerek & Cobek Batu, Pria Ini Berhasil Nikahi Bule Cantik


Beda lagi di Negara antah berantah, nikah aja harus besar-besaran kalau gak akbar malu sama tetangga , prasmana harus dengan makanan mewah-mewah, cari pasangan juga harus yg ini itu pokok nya kebutuhan untama adalah stigma sosial(omongan masyarakat) dapat di bilang ribet.

Lagian juga entah itu pesta nikah atau mahar yg serba wah, bukan jaminan bakal bahagia atau awet dalam sebuah ikatan pernikahan. Yang jelas yg bikin bahagia dalam sebuah ikatan perkawinan adalah dengan siapa orang yg di ajak nikah(jodoh).

Kan ada istilah yg agak klise, jodoh bukan perkara mencari yg terbaik, tetapi tentang siapa yg dapat menerimamu dengan baik. & kalau ente iri dengan mereka berdua & harap cari pasangan bule sebaik nya lancain dulu bahasa inggris nya, iya donk. Tapi ane jujur sie salut sama mereka berdua.

Nah sekian dulu thread ane semoga bermanfaat & terimakasih sudah membaca.

Penulis: novaajinugroho

Narasi: ulasan pribadi

Sumber berita:link​


Hari ini 04:05
 

Our Partner

Top