Bentuk roda mobil ini bentuknya antimainstream, bikin kamu senyum tipis

gamebocor

Administrator
Staff member
Modifikasi mobil saat ini bukan sesuatu yg langka. Kegiatan tersebut bahkan sudah jadi hobi bagi beberapa orang. Terutama mereka yg suka & update tentang dunia otomotif.
Jadi nggak perlu heran banyak mobil modifikasi yg anda temui di tempat umum. Desain & bentuknya juga unik & keren abis. Salah satu bagian yg sering dimodifikasi yaitu roda mobil.
Ada banyak model atau jenisroda mobilyang dijual di pasaran. Kamu dapat memilih roda mobil sesuai dengan selera & cocok untuk mobilmu. Jangan hingga seperti deretanmobildi bawah ini. Bentuk roda antimainstream mobil berikut malah bikin ngakak.
Berikut informasi lengkap yg sudah telah kami himpun dari berbagai sumber.

1. Kenapa dipakaikan karet? Udah kayak nasi uduk aja.
Bentuk roda mobil ini bentuknya antimainstream, bikin anda senyum tipis


2. Apa nggak ketinggian tuh?
Bentuk roda mobil ini bentuknya antimainstream, bikin anda senyum tipis


3. Naik turun angkotnya harus hati-hati, soalnya tinggi banget.
Bentuk roda mobil ini bentuknya antimainstream, bikin anda senyum tipis


4. Mobil anti slip, cocok buat di jalanan berlumpur wkwkwk.
Bentuk roda mobil ini bentuknya antimainstream, bikin anda senyum tipis


5. Berasa kayak mau perang jadinya.
Bentuk roda mobil ini bentuknya antimainstream, bikin anda senyum tipis


6. Duh, yakin kuat tuh pakai roda model seperti itu?
Bentuk roda mobil ini bentuknya antimainstream, bikin anda senyum tipis


7. Kok lebih mirip kayak bajaj ya dibandingkan mobil?
Bentuk roda mobil ini bentuknya antimainstream, bikin anda senyum tipis


8. Ada-ada saja kelakuan warganet, masa roda mobil diganti pakai pizza.
Bentuk roda mobil ini bentuknya antimainstream, bikin anda senyum tipis


Baca juga artikel ngakak lainnya: Cerita Humor Lucu Dijamin Bikin Ngakak Online

Hari ini 14:45
 

Our Partner

Top