Beckham yakin Inter Miami tarik perhatian Ronaldo & Messi

Beckham yakin Inter Miami tarik perhatian Ronaldo & Messi


Arsip - Pemain Juventus Cristiano Ronaldo berbincang dengan pemain Barcelona Lionel Messi pada pertandingan Liga Champions Grup G di Camp Nou, Barcelona, Rabu (9/12/2020). ANTARA FOTO/REUTERS/Albert Gea/pras.

Jakarta (ANTARA) - Pemilik Inter Miami CF David Beckham mengatakan klub Major League Soccer itu tak mengendurkan niatnya mendatangkan bintang-bintang global seperti Cristiano Ronaldo, Lionel Messi, atau Neymar.

Kepada wartawan ESPN Taylor Twellman, mantan gelandang Manchester United & timnas Inggris itu mengatakan pemain-pemain sekaliber mereka akan tertarik bermain di Miami begitu hari-hari bermainnya di Eropa meredup.

"Ketika kami mengumumkan Miami sering akan ada pembicaraan mengenai pemain-pemain apa yg akan kami masukkan, entah itu Ronaldo, Messi, atau Neymar," mengatakan Beckham. "Akan sering ada pembicaraan semacam itu. Saya sebenarnya tak menganggap hal itu sulit diputuskan oleh pemain, jujur saja, karena ini tempat yg hebat."

Baca juga: Klub milik Beckham diinvestigasi MLS terkait perekrutan Blaise Matuidi
Baca juga: Messi ragu dengan masa depannya di Barcelona, mulai lirik MLS

Miami memiliki sejumlah pemain terkenal dalam skuadnya, termasuk Gonzalo Higuain, Blaise Matuidi, & Rodolfo Pizarro. Namun begitu mereka tetap saja finis urutan kesepuluh dalam klasemen Wilayah Timur & tersisih pada putaran perdana playoff dalam musim yg terganggu pandemi virus corona.

Beckham mempelajari opsinya membeli klub MLS itu pada 2014 setelah pensiun jadi pemain & MLS pada 2018 memberikan regu ini kepada dia & mitra-mitra bisnisnya.

Beckham menyebut klub yg berbasis di Florida Selatan itu akan mendapat perhatian para superstar global dalam mencari tantangan baru.

Beckham juga yakin kepada kemampuan manajer baru Phil Neville dalam memoles timnya. Neville yg bermain bareng Beckham di Manchester United & timnas Inggris direkrut akhir musim lalu akibat buruknya kinerja Diego Alonso.

"(Neville) adalah tipe pelatih yg akan mengeluarkan yg paling baik dari pemain-pemainnya," sambung Beckham.

Baca juga: Gonzalo Higuain resmi bergabung dengan klub MLS Inter Miami
Baca juga: Thierry Henry mundur dari Montreal di tengah isu tawaran Bournemouth

Continue reading...
 

Our Partner

Top