Balasan chat terlalu jujur dari dosen ini bikin kamu gagal paham

gamebocor

Administrator
Staff member
Berbeda dari berkirim pesan ke teman yg mana dapat dilakukan dengan sangat santai, mengirim chat kepada dosen atau guru haruslah sebaliknya. Dalam konteks ini, ada etika tak tertulis yg harus kita terapkan saat menghubungi mereka.
Pertama, yakni pakai bahasa yg formal & sopan. Hal tersebut penting untuk dilakukan sebagai bentuk menghargai & menghormati kapasitas mereka sebagai guru. Kedua, pastikan bahwa kalian menghubungi mereka pada jam kerja. Yup! Bukan di malam hari yg mana merupakan waktu untuk berkumpul dengan keluarga sekaligus beristirahat.
Namun sayangnya, meski sudah menerapkan hal-hal di atas, tak jarang tetap saja kita kena semprot alias dijudesin oleh paradosen ini. Tanpa disadari, balasan mereka yg 'terlalu jujur' itu pun kerap kali bikin geregetan & bahkan sakit hati.
Waduh, jadi penasaran kan kayak gimana balasan yg dimaksud ini? Dihimpundari berbagai sumber, berikut sederet balasanchat jenaka terlampau jujur dari dosen & guru yg bikin anda gagal paham.

1. Coba kameranya dimundurin dikit biar wajahnya nggak kelihatan akbar banget.
Balasan chat terlalu jujur dari dosen ini bikin anda gagal paham


2. Mau kesal, tetapi kok takut durhaka.
Balasan chat terlalu jujur dari dosen ini bikin anda gagal paham


3. Jadi ini alasan di balik tidak dibalasnya chat kemarin siang.
Balasan chat terlalu jujur dari dosen ini bikin anda gagal paham


4. Siap salah, pak
Balasan chat terlalu jujur dari dosen ini bikin anda gagal paham


5. Nggak sekalian mau beliin nih, bu?
Balasan chat terlalu jujur dari dosen ini bikin anda gagal paham


6. Kalau mau memindahkan jadwal gini baiknya harus disetujui oleh seluruh pihak yg terlibat.
Balasan chat terlalu jujur dari dosen ini bikin anda gagal paham


7. Lah, kenapa dibalas pakai emoticon nangis segala sih?
Balasan chat terlalu jujur dari dosen ini bikin anda gagal paham


8. Ya, memang, tetapi kan ini konteksnya bukan mau ikut campur.
Balasan chat terlalu jujur dari dosen ini bikin anda gagal paham

9. Dari skala 1-10, coba sebutkan berapa angka kerepotannya.
Balasan chat terlalu jujur dari dosen ini bikin anda gagal paham


10. Hmmm, ada baiknya chat-nya dibalas kalau sudah selesai terketik semua.
Balasan chat terlalu jujur dari dosen ini bikin anda gagal paham


Baca juga artikel ngakak lainnya: Cerita Humor Lucu Dijamin Bikin Ngakak Online


Hari ini 13:27
 

Our Partner

Top