Bahaya Menikah Bila Tak Siap Secara Materi, Jual Istri Dapat Dijadikan Solusi

gamebocor

Administrator
Staff member
Bahaya Menikah Bila Tak Siap Secara Materi, Jual Istri Bisa Dijadikan Solusi
source

Menikah itu kalau dibilang enak ya memang enak tetapi kalau dibilang susah ya memang susah juga.
Ya kan gans?
emoticon-Big Grin

Intinya kalau mau menikah itu diperlukan kesiapan mental & juga tentu saja materi,all. Jangan hingga menikah cuma karena mikir yg enak enaknya saja semisal malam malam dharap ada yg menghangatkan, apalagi menikah dalam kondisi status diri adalah seorang pengangguran, laki laki pula. Kalau seperti itu mending nikahnya dipending dulu sebab kalau dipaksakan dapat bahaya akibatnya.
emoticon-Takut

Apa bahayanya?

Perlu diingat bahwa sayang saja tak akan cukup kuat untuk dijadikan pondasi untuk membangun rumah tangga sebab manusia pasti lapar & lapar itu perlu uang untuk membeli makanan.

Bahaya Menikah Bila Tak Siap Secara Materi, Jual Istri Bisa Dijadikan Solusi
source

Kelaparan dalam rumah tangga sehari dua hari mungkin ada pasangan yg menganggapnya sebuah keromantisan lagipula masih ada orang orang dekat yg masih mau menolong tetapi kalau kelaparannya terus menerus maka lama lama orang dekat akan menjauh juga, sayang akan mulai terkikis & perceraian sudah pasti di depan mata.

Masih mending kalau mau cerai, yg lebih bahaya itu kalau tak cerai lalu kedua pasangan berpikir cara yg aneh aneh untuk mendapatkan uang. Seperti diberitakan ada suami yg tega menjual istrinya untuk mengerjakan hubungan badan dengan laki laki lain.

Kemana larinya akal sehat mereka sebagai pasutri?
Tak cemburu atau sakit hati kah sang suami mengetahui istri sahnya bersayang dengan laki laki lain?

Bahaya Menikah Bila Tak Siap Secara Materi, Jual Istri Bisa Dijadikan Solusi
source

Akal sehat berbanding lurus dengan isi dompet, kalau isi dompet sehat maka akal pasti akan sehat. Masalah perasaan cemburu, sakit hati & sebagainya itu pastinya ada tetapi mau bagaimana lagi perut lapar harus diisi makanan. Jual istri dijadikan solusi oleh oknum suami tak bertanggung jawab & anehnya sang istri kenapa mau dijual kepada laki laki lain oleh suaminya sendiri. Dibalik semua itu pastinya ada alasan yg sangat kuat dari sang istri.

Well, ini baru salah satu bahayanya menikah bila tak siap secara materi. Sebenarnya masih ada banyak lagi bahaya yg dapat datang bila memaksakan diri menikah dengan seorang yg tak punya penghasilan jelas & pasti.
Ingat, pondasi yg kuat untuk membangun rumah tangga tak cuma sayang tetapi juga harta.

Hari ini 10:21
 

Our Partner

Top