AS Kaget, Muslim Rusia Semakin Banyak, Putin : Mengapa Muslim Harus Diawasi?

gamebocor

Administrator
Staff member
Beritajempolan.com/KJI- Jumlah muslim di Rusia diperkirakan akan terus meningkat & jadi populasi terbesar di benua Eropa, saat ini tercatat ada sekitar 16 juta lebih muslim di Rusia.
AS Kaget, Muslim Rusia Semakin Banyak, Putin : Mengapa Muslim Harus Diawasi?

Dalam sebuah kesempatan, sutradara asal Amerika Serikat bernama Oliver Stone (OS) pernah bertanya kepada Presiden Rusia, yakni Vladimir Putin mengenai bagaimana cara Vladimir Putin mengatur penduduk muslim di Rusia yg terus meningkat.

Oliver bertanya, Di Rusia banyak muslim, bagaimana pemerintah mengawasi muslim di Rusia?


Putin lantas menjawab Mengapa muslim harus diawasi? Rakyat Rusia banyak yg muslim. Di Moskow ada 15% muslim. Tidak pernah ada masalah, tegas Putin.

Putin menambahkan bahwa kaum muslim bukan sebagai masalah yg harus diawasi. Akan tetapi mereka cuma korban dari politik Amerika & sekutunya. Kami tidak pernah menganggap muslim sebagai masalah. Itu cuma politik Amerika & sekutunya. Terorisme misalnya, kapan Islam mulai diidentikan dengan terorisme? Setelah perang dharap berakhir. Amerika butuh musuh baru supaya industrinya berputar, mengatakan Putin.

Pasca Perang Dharap, lanjut Putin, Uni Soviet bubar. Blok Timur dihapuskan. AS & Rusia berdamai. Kita lucuti hampir 90% kekuatan nuklir. Rusia total keluar dari keadaan perang dharap. Tapi AS, coba Anda lihat, hingga hari ini masih mempertahankan NATO, bahkan terus memperluasnya. Saya bertanya pada Anda, untuk apa NATO tetap dipertahankan bahkan diperluas? Bukankah Rusia tidak lagi musuh AS? Lalu siapa musuh NATO? AS sering tidak konsisten dengan ucapannya. Berbuat sesuka hati. Itulah bahaya Adikuasa tunggal di dunia, tegas Putin.

Putin melanjutkan, Saya tidak heran ketika Obama ingkar janji. Kepada Rusia & dunia, Obama mengatakan akan menutup Guantanamo. Faktanya, Obama keluar dari Gedung Putih, Guantanamo masih berdiri & beroperasi. Rusia & dunia sudah biasa menyaksikan inkonsistensi AS, tambah Putin kepada Oliver Stone.

Islam dunia hari ini bernasib sama dengan Uni Soviet di masa Perang Dharap. Jadi korban propaganda AS. Setelah meninggalkan, Irak porak poranda, AS menciptakan ISIS untuk memastikan konflik di Irak & Timur Tengah terus bergolak. Siapa dapat bantah fakta ini? tantang Putin.

Oliver stone pun terdiam.

Dari Jawaban putin ini seolah menjawab siapa dalang selama ini yg menciptakan Gejolak politik di dunia islam khususnya di Timur Tengah. Hingga munculnya istilah Islamofobia.

Hari ini 08:23
 

Our Partner

Top