Apakah Program Pemerintah DP 0% Membantu Kita Dapat Punya Rumah ?

gamebocor

Administrator
Staff member
Program pemerintah ini, memang saya lihat dimana-mana banyak developer memberikan kelonggaran untuk kita dapat beli rumah. dengan dp 10jt - 20jt dapat langsung akad nantinya.

Tapi memang yg harus dipikirkan kembali adalah cicilannya, dengan cicilan diatas 4jt & tergantung harga rumahnya. Makin tinggi harga rumah, makin tinggi cicilannya.

Dan bunganya pun dengan program ini, dipastikan lebih besar, karna dengan dp rendah & cicilannya yg melambung dengan tempo 10 - 25 tahun.

Sudah gitu, beli rumah sekarang pasti orang yg kerja di Jakarta, akan cari dipinggiran jakarta. Depok? daerah depok sudah tinggi, karna harga tanah disana sudah naik..hmmm

Solusinya akhirnya saya nemu perumahan yg memang dapat diakses KRL ke Jakarta namun harganya masih dapat dijangkau. Udah gitu rumahnya udah banyak yg huni.

Jadi gak perlu takut lagi, ditipu. Biasanya kita di tawarin rumah yg memang belum ada bangunan, cuma gambar & impian saja. "nanti akan dibangun ini, itu".

Disini saya sudah dapat merasakan ke Jakarta dekat mengpakai Kereta, ke Tangerang BSD. Mungkin next kalau punya mobil akan lebih gampang. Kebetulan perumahan yg saya pesan di Parung Panjang.

Apakah Program Pemerintah DP 0% Membantu Kita Bisa Punya Rumah ?


Terimakasih sekian dari curhat saya.
Hari ini 09:45
 

Our Partner

Top