Apakah Harus dengan Seks, Agar Hubungan Langgeng?

gamebocor

Administrator
Staff member
Apakah Harus dengan Seks, Agar Hubungan Langgeng?

Source Image
Apakah harus dengan seks, supaya hubungan langgeng?

Apakah Harus dengan Seks, Agar Hubungan Langgeng?

Agan & sista yg punya pasangan, dulu gimana impiannya kalau udah menikah? Pasti keharapannya supaya bahagia & rumah tangganya utuh hingga tua, bahkan hingga ajal menjemput kan?

Gak dapat dipungkiri kalau impiannya gitu. Karena banyak faktor yg melatarbelakanginya. Misalnya sudah merasa dia adalah pasangan yg tepat, dia yg sudah disayangi & disayangi sepenuh hati, bahkan dia adalah satu-satunya mungkin di dunia ini.

Apakah Harus dengan Seks, Agar Hubungan Langgeng?

Source Image

Gak cuma itu sih, pasti ada juga yg beralasan karena sudah capek menjomblo. Hmm kalau ini ane rasa orang-orang tertentu aja ya yg misalnya jomblo akut hehe.

Semua itu adalah impian & cita-cita semua orang dalam rumah tangga ya gansis. Tapi apakah gansis pernah berpikir, untuk mencapai semua impian itu kita harus punya usaha & cara, supaya terwujud?

Pasti pernah berpikir & mulai mengerjakan cara-cara supaya hubungan rumah tangganya langgeng. Misalnya dengan memberikan kebahagiaan, sering perhatian ke pasangan, pengertian, & bahkan memberikan nafkah lahir & batin.

Apakah Harus dengan Seks, Agar Hubungan Langgeng?

Source Image

Karena banyak pasangan yg gak langgeng, sering bertengkar, & berujung perpisahan, itu salah satu alasannya ya nafkah batin gak terpenuhi. Apa coba? Masalah ranjang atau seks!

Makanya sering memberikan kebutuhan nafkah batin atau seks rutin dapat menciptakan suasana bahagia kepada pasangan. Terus endingnya ya hubungan langgeng, rumah tangga pun harmonis.

Ini sesuai penelitian ya gansis. Bukan omdo nya ane aja. Seperti yg dikatakan dr. Resthie Rachmanta Putri, M.Epid, dari KlikDokter, pada studinya sekitar 25.000 responden diberi pertanyaan mengenai seberapa sering mereka berhubungan seks dalam seminggu & seberapa bahagia kehidupan mereka.

Hasilnya, pasangan suami istri yg berhubungan seksual satu kali dalam seminggu lebih bahagia dibandingkan pasangan yg mengerjakannya lebih jarang.

nah itu berdasarkan penelitian & medisnya ya gansis. Kenyataannya? Emang pasti ada sih pasangan yg karena mengerjakan hubungan intim secara rutin akan menciptakan mereka semakin akrab, sehati, & harmonis.

Tapi pasti ada juga yg enggak. Mungkin sudah mengerjakan hubungan seks secara rutin eh malah membosankan. Banyak faktornya kayak gini. Ane gak dapat sebutkan semua karena masalah pribadi beda-beda. Tapi biasanya nih karena organ vital yg gak sesuai ekspektasi.

Apakah Harus dengan Seks, Agar Hubungan Langgeng?

Source Image

Oke, contoh kasus. Ada berita yg mengabarkan kalau perceraian terjadi karena organ vital gak sesuai ekspektasi pasangan. Contohnya mr.p kecil, mrs.v udah gak rapet, & lain sebagainya.

Nah dari fakta-fakta tersebut sedikit menunjukkan bahwa dengan hubungan seks dapat meningkatkan keharmonisan & kelanggengan hubungan antara suami & istri ya gansis.

Tapi gak menutup kemungkinan juga kalau hal itulah yg menyebabkan hubungan tidak serasi & langgeng. Justru jadi kehancuran karena salah satu pihak memiliki ekspektasi yg tinggi kepada pasangannya.

Jadi saran ane, sebaiknya rumah tangga yg dibangun oleh sayang gak harus berpondasi pada kualitas seks. Tapi harus juga diperkokoh oleh sayang & kasih sayang yg sesungguhnya. Caranya ya ingat perjuangan dulu waktu pacaran. Itu dapat jadi booster ketika bosan melanda. CMIIW.

Semoga bermanfaat.
Jumpa next thread ya.

Apakah Harus dengan Seks, Agar Hubungan Langgeng?

Sumber: Opini pribadi
Referensi: Klik
@abdulqadirz2021​
Hari ini 04:17
 

Our Partner

Top