Apakah Benar Ungkapan Big Is Beautiful?

gamebocor

Administrator
Staff member


Apakah Benar Ungkapan Big Is Beautiful?


Kata orang punya tubuh gemuk & akbar itu beautiful? Benar ga sih!! Padahal ada juga sebaliknya yg bilang tubuh big itu ugly bagaikan the beast.

Yup, body shaming kepada tubuh gemuk itu memang bikin anda jadi minder, apalagi kalau naik kendaraan roda dua mesen ojek online juga banyak yg cancel.



Berasa ga anda kalau punya tubuh gemuk itu agak merepotkan, maka banyak deh program diet supaya tubuh dapat langsing & singset.

Tapi walau seperti itu ungkapan big is beautiful sebenarnya tergantung tingkat pede anda sih. Kalau anda minderan mau punya tubuh sempurna kurus, langsing dada montok juga percuma sih.

Kenapa ada ungkapan big is beautiful itu semua karena mereka yg bertubuh gemuk namun tetep pede menjalani hidup. Gemuk bukan merupakan penghalang, bahkan banyak orang dapat berprestasi walau bertubuh besar.

Apakah Benar Ungkapan Big Is Beautiful?


Seperti Adele penyanyi asal Inggris, sebelum ia diet tubuhnya tergolong akbar namun ia tetap dapat mengenakan gaun terbaik & tak mempedulikan omongan orang.

Namun karena sudah jadi artis, tubuh ideal adalah suatu keharusan maka Adele pun mengikuti diet untuk menjaga tubuhnya supaya tetap prima.

Begitu juga dengan Amber Riley penyanyi asal Amerika Serikat ini tak terlalu memusingkan tubuhnya yg gemuk, ia tetap banyak digemari orang karena suara indahnya bukan karena tubuhnya.

Tapi yg jelas adalah kesehatan nomor satu, Amber Riley tetap memelihara tubuhnya supaya tetap sehat & menghindari makanan yg tidak baik seperti junk food untuk kualitas suaranya tetap terjaga.

Apakah Benar Ungkapan Big Is Beautiful?


Masih banyak mereka yg bertubuh tambun yg berprestasi & tak peduli dengan bentuk tubuhnya, tetapi banyak juga yg menghalalkan segala cara supaya tubuhnya kembali langsing dengan cara sedot lemak, diet ketat & sebagainya.

Karena ungkapan big is beautiful hanyalah kata-kata untuk penghibur diri, karena pada dasarnya tubuh yg kecil & sempurna adalah dambaan banyak orang. Entahlah masih terjadi perdebatan karena kalau benar big is beautiful, kenapa banyak orang bertubuh gemuk susah payah untuk menurunkan berat badannya.

Apakah Benar Ungkapan Big Is Beautiful?


Bahkan mereka tak segan-segan mengeluarkan uang yg banyak supaya dapat di operasi jadi lebih kurus, sekarang jujur saja bila diberikan opsi tubuh anda harap gemuk atau kurus?

Sumber Disini
Pic google

Hari ini 20:31
 

Our Partner

Top