Antara Nyebrang atau mau Seruduk, Begini Aksi Emak-Emak kepada Pemotor Melintas

gamebocor

Administrator
Staff member
Antara Nyebrang atau mau Seruduk, Begini Aksi Emak-Emak kepada Pemotor Melintas

Sumber

Selamat siang agan & sista, hari ini ane akan bagikan informasi terkait dengan kelakuan emak-emak yg bikin bahaya dijalan raya.

Bisa kita pahami bahwa setiap orang kalau mau nyebrang pasti melihat kanan & kiri dulu. Jika jalanan sudah kosong atau kondusif dari pengemudi melintas baru boleh nyebrang.

Pada dasarnya kalau setiap rambu lalu lintas tanda nyebrang, tanda pelan-pelan, atau tanda rawan kecelakaan pasti dipasang disetiap daerah. Tetapi rambu lalu lintas cuma dipasang dikawasan tertentu seperti sekolah, rumah sakit & lembaga formal lainnya, seperti zebracross.

Video Emak-Emak Seruduk Salah Satu Pemotor


Kali ini ada seorang emak yg berjalan di pinggir jalan raya. Kondisi jalan raya sedang ramai oleh pengendara motor & mobil melintas.

Emak itu terlihat bingung antara mau nyebrang apa tidak mau. Tetapi saat itu beliau menghadap jalan raya & siap harap menyebrang. Tetapi kondisi jalan raya terlihat masih ramai untuk belum dapat nyebrang. Dengan buru-buru emak itu langsung nyebrang & terlihat pemotor diseruduk oleh emak itu hingga jatuh.

Antara Nyebrang atau mau Seruduk, Begini Aksi Emak-Emak kepada Pemotor Melintas
Sumber


Yang bikin heran adalah emak itu tidak jatuh & tidak kesakitan saat seruduk pemotor. Emak itu melihat pemotor yg jatuh & pergi begitu saja tanpa rasa bersalah sama sekali.

Kelakuan emak pada dasarnya terlihat aneh saat nampak ada rekaman cctv. Karena aksinya antara mau nyebrang & tidak niat.

Kelakuan & emak ini memang membahayakan, untung saja tidak ada yg terluka baik pemotor maupun emak tersebut. Bahkan kejadian tersebut tidak menimbulkan kemacetan.

Sebagai pejalan kaki yg baik sudah semestinya untuk berhati-hati dalam menyebrang atau berjalan kaki di zona aman. Karena dapat mengurangi risiko kecelakaan.

Tetapi kalau pejalan kaki banyak pikiran, harap untuk berhenti & duduk sejenak di bawah pohon atau dipinggir jalan yg dapat buat adem.

Terimakasih sudah membaca & menonton video ini. Semoga seluruh informasi dapat bermanfaat bagi kita semua.

Narasi: Opini Hari ini 12:19
 

Our Partner

Top