Anjing Liar Terluka Datang Ke Klinik Hewan, Respon Dokter Melayani Tulus Patut Ditiru

gamebocor

Administrator
Staff member
Anjing Liar Terluka Datang Ke Klinik Hewan, Respon Dokter Melayani Tulus Patut Ditiru

Sumber Gambar

Selamat malam agan & sista hari ini ane akan bagikan informasi yg menarik & bikin hati tersentuh. Kali ini tentang anjing datang ke klinik hewan untuk minta pertolongan.

Biasanya klinik hewan melayani pasien hewan yg dibawa pemiliknya untuk pemeriksaan kesehatan & berobat secara rutin.

Video Respon Dokter Hewan Kepada Seekor Anjing


Bisa kita lihat seekor anjing tersebut butuh pertolongan dengan susah payah datang ke klinik hewan untuk meminta pertolongan. Anjing yg datang itu tanpa pemilik atau anjing liar. Dengan cepat seorang dokter yg berdiri di meja resepsionis bersama dengan pegawai lainnya melihat.

Dokter langsung mendatangi & memeriksa kondisi pasien di depan pintu masuk, oleh anjing hitam itu. Setelah itu langsung anjing itu disuruh dokter masuk keruang pemeriksaan & dilakukan perawatan lebih lanjut.

Menurut ane klinik hewan jarang sekali ditemui, paling itu berada dikota besar. Anjing itu sangat beruntung sekali ada tempat klinik & di tolong dokter itu. Biasanya anjing liar itu datang masuk saja, langsung diusir oleh resepsionis yg melihatnya.

Menurut ane tindakan seorang dokter yg dalam menangani anjing sakit itu patut ditiru. Karena dengan menolong hewan liar maka risiko hewan liar mati menurun.

Selain itu penanganan hewan liar itu harus ada lembaga penampungan hewan liar sehingga penanganan hewan liar yg ditampung lebih terawat dengan maksimal.

Anjing Liar Terluka Datang Ke Klinik Hewan, Respon Dokter Melayani Tulus Patut Ditiru
Sumber gambar

Anjing liar yg ditolong itu ternyata memiliki banyak penyakit yg dideritanya selama hidup liar dijalanan. Sehingga dokter langsung menolongnya karena badan anjing itu terlihat kurus dengan kaki belakang kurang baik.

Menurut ane penangan hewan liar dijalanan tidak semua terawat dengan baik. Seperti kucing ada yg dipelihara & dikembangbiakan oleh pemilik rumah tangga. Tapi tidak semua orang mau pungut & pelihara hewan liar dirumah.

Terimakasih sudah membaca & menonton video ini. Semoga seluruh informasi ini dapat bermanfaat bagi kita semua.

Narasi: Opini

Hari ini 21:17
 

Our Partner

Top