Andriy Shevchenko Yakin AC Milan Dapat Singkirkan Manchester United

Situs Daftar Slot Informasi, Indonesia - Legenda AC Milan, Andriy Shevchenko percaya mantan timnya dapat singkirkan Manchester United dari Liga Europa. Shevchenko bahagia dapat melihat Milan kembali ke performa terbaiknya.

Rossoneri berhasil menahan imbang United 1-1 di leg pertama Jumat lalu (12/3/21) di Old Trafford. Shevchenko mengatakan bahwa dia tidak kaget dengan hasil itu.

Inter Milan Diyakini Bakal Kandaskan AC Milan dengan Skor 2-0.2png
Sky Sport
Related Posts

Solskjaer: David De Gea Masih Kiper Kelas Dunia


Fotonya Diunggah Akun Resmi Manchester United, Via Vallen…


Jelang Lawan Napoli, Sandro Tonali Anggap Gattuso seperti…


Saya tidak terkejut dengan permainan Milan di Manchester & saya juga atas apa yg mereka lakukan di Italia. Ada peluang bagus bagi mereka untuk lolos ke babak berikutnya di Liga Europa. Mereka tampak rendah hati & siap," ucap Shevchenko seperti diberitakan Situs Daftar Slot Informasi dari La Gazetta dello Sport.

Pelatih timnas Ukraina itu melanjutkan, Tidak mungkin untuk memprediksi masa depan, tetapi Milan bermain dengan kepala tegak. Mereka dipuji oleh media Inggris, itu tidak mudah. Semua orang mengharapkan sikap & kepribadian ini di Eropa. Senang melihat Milan kembali."

Shevchenko juga memuji kinerja mantan rekan timnya, Paolo Maldini yg sekarang jadi direktur teknik AC Milan, & Gennaro Gattuso yg jadi pelatih Napoli. Milan & Napoli akan berjumpa Senin dini hari, (15/3/21).

Saya pikir dia (Gattuso) akan dapat mengendalikan perasaannya. Milan adalah bagian akbar dari sejarahnya & juga milik saya, tetapi kemudian semua orang mengambil jalannya. Paolo mengerjakan pekerjaan luar biasa, seperti semua orang di Milan. Ada proyek yg bagus & mereka bersatu. Saya tidak ragu hasilnya akan datang. Milan harus menjaga ambisinya," ujar Andriy Shevchenko.

Sumber
 

Our Partner

Top