Alasan-Alasan Berpisah Yang Tidak Masuk Akal, Sudah Tidak Cocok?

gamebocor

Administrator
Staff member
Alasan-Alasan Berpisah Yang Tidak Masuk Akal, Sudah Tidak Cocok?

Sumber

Selamat Pagi, Siang & Malam gansis apa kabar? Semoga gansis semua sehat2 & tetap dalam lindungan yg Maha Kuasa Ya. Oke Welcome to my thread.

Agan sista kalau mendengar atau membaca tentang Pernikahan apa yg terbelisit di pikiran & benak gansis? Dua insan jadi satu, sayang, menua bersama & tidak ada yg memisahkan. kurang lebih segitulah ya gansis.

Pernikahan adalah hal sakral & suci yg terjadi di antara dua perseorangan yg berbeda, perkawinan terjadi juga karena komitmen, keputusan & rasa memiliki yg sangat akbar di antara ke dua perseorangan tersebut, rasa memiliki inilah yg mendorong mereka untuk saling memiliki satu dengan yg lain & berharap tidak ada yg memisahkan mereka selain maut (bukan pelakor)
emoticon-Wkwkwk


Agan sista perkawinan juga terjadi karena rasa saling mempercayai satu dengan yg lain, rasa saling mempercayai inilah yg mendorong mereka untuk mengambil satu keputusan untuk membawa hubungan ini ke proses akad nikah yg sakral.

Agan sista tetapi mengapa harapan2 di awal sebelum menikah kerap kali kandas di tengah jalan? Harapan untuk menua bersama, tidak akan ada yg memisahkan kita dll harus berakhir dengan alasan2 yg tidak masuk akan & terkesan sangat sepele. Nah berikut alasan2 perpisahan yg tidak masuk akal.

Dia Bukan Lagi Jodohku

Alasan-Alasan Berpisah Yang Tidak Masuk Akal, Sudah Tidak Cocok?

Sumber

Agan sista pernah dengar alasan ini? Ane si beberapa kali mendengar alasan macam ini & tidak habis pikir. Gansis pada dasarnya ketika mulai membangun sebuah hubungan (pacaran) biasanya nih baik si cowok maupun si cewek akan sering berharap & lebih dari itu " ini dia jodohku, dialah calon imamku kela,dll"

Setelah itu hal ini akan melewati serangkaian proses yg ada hingga hinggalah moment di mana keduanya menyakini bahwa mereka sudah di takdirkan Allah untuk bersatu, artinya bahwa mereka berdua sudah berjodoh & akan sehidup semati hingga maut memisahkan (selamanya). mengapa setelah menikah kerap kali memakai alasan dia bukan lagi jodohku untuk pisah?

Sudah Tidak Cocok

Alasan-Alasan Berpisah Yang Tidak Masuk Akal, Sudah Tidak Cocok?

Sumber

Agan sista tidak ada pribadi manapun yg akan seutuhnya cocok dengan pribadi kita, mengerti betul akan apa yg kita mau, apa yg kita suka dll, tanpa berkomentar & kerap kali cenderung berbeda pendapat, itu hal yg wajar!

Inilah salah satu bukti keunikan Allah artinya bahwa Dia sengaja menyediakan pribadi yg berbeda dengan kita supaya kita belajar memahaminya & sebagai latihan sebelum kita memahami banyak orang di luar sana, kalau sudah tidak cocok dengannya & tidak berusaha membangun ulang komunikasi & benih2 sayang bagaimana nantinya dengan pribadi2 di luar sana?

Untuk dapat cocok dengan orang lain itu di mulai dari rumah tangga kita.


ok hingga di sini thread kali ini, tetap jaga kesehatan & hingga jumpat di thread2 selanjutnya. Baca jugaSering Memilih Membohongi Orang Tua Tetapi Mengapa Bersikap Jujur Kepada Pasangan?

Jangan lupa
emoticon-Cendol Gan
emoticon-Rate 5 Star



Sayonaraaaa....​

Hari ini 00:59
 

Our Partner

Top