Ajaib, Jatuh dari Ketinggian 14.500 Kaki, Nyawa Wanita Ini Selamat karena Semut

gamebocor

Administrator
Staff member
Ajaib, Jatuh dari Ketinggian 14.500 Kaki, Nyawa Wanita Ini Selamat karena Semut


Welcome to my thread bre, sebelum membahas thread yg ajaib ini. Semoga di hari nan cerah ini kalian di beri kelancaran baik usaha atau pekerjaan & kesehatan, amin

Nah kali ini ane bakal membahas thread yg menurut ane pribadi agak mustahil & ajaib yaitu seorang wanita yg selamat akibat semut, padahal jatuh dari ketinggian 14.500 hm bayakan saja itu tinggi banget bre. Mungkin Cuma orang tersebut yg dapat selamat kalau beda orang gak tahu dah cerita nya bakal selamat atau tidak.

Tapi ngomong-ngomong nyawa, memang sie semua sudah di atur & gak tahu juga kapan ajal bakal menjemput, kalau mengatakan abah ane setiap orang sudah di atur kapan mati, jodoh & rejeki nya saat baru berumur 6 bulan. Jika semua nya belum genap ya kita bakal masih di dunia ini, missal rejeki kita belum habis.

Ajaib, Jatuh dari Ketinggian 14.500 Kaki, Nyawa Wanita Ini Selamat karena Semut


Nah kembali lagi ke topic Jadi berita ini di lansir dari akun instagram @kuyinfo bre, nama wanita tersebut joan murray dia itu seorang skydriver, kalau gak tahu skydriver itu terjun dari pesawat di ketingiian tertentu menpakai parasut & termasuk olah raga ekstrem bre.

Tepat nya pada tanggal 25 desember 1999 joan mengerjakan aksi skydriver tetapi apes nya parasut yg dia bawa dapat ngembang, & ngeri nya dia terjun dari ketinggian 14.500 kaki itu setara 200 meter-an, itu pun dengan kcepatan 128km/jam itu cepet banget bre. Tapi ajaib nya pas jatuh dengan cidera cukup fatal joan tertolong oleh semut api, yg mengigit nya. jadi gigitan semut api merah tersebut dapat memicu detak jatung tetap bekerja.

Spoiler for Berita selengkapnya dapat di lihat disini:









Menurut ane ini sudah kuasa dari sang pencipta si kalau gak ya mungkin sudah ke dimensi lain, & kuasa tersebut melalui semut & Ane malah jadi penasaran sama semut api merah. Usut ane usut ternyata semut api merah atau nama ilmiah nya Solenopsis invicta termausk salah satu gigitan semut paling parah di dunia bre.

Ajaib, Jatuh dari Ketinggian 14.500 Kaki, Nyawa Wanita Ini Selamat karena Semut


Dan beberapa kasus orang yg tergigit oleh semut ini akan mengalami rasa ngilu tak tertahakan, hingga bengkak bahkan hingga infeksi, beberapa kasus orang yg tergigit semut tersebut malah meninggal. Jadi dalam kasus joan sangatlah langka.

Dan perlu garis bawahi kalau kita harap mengerjakan entah itu olah raga eksrem atau pekerjaan kita yg taruhan nya nyawa, sebaiknya dipastikan dulu pengamanan nya, supaya tidak terjadi hal-hal yg tidak di harap kan.

Dan perlu di ingat juga tidak semua orang dapat mengalami hal yg di alami juan itu 1: 7milaiar orang takut nya ada orang yg salah kaprah, missal ada orang cidera parah lantas di kasih jutaan semut api merah. Ya gimana ya malah mempercepat pergi dari dunia tipu-tipu ini. Dan sekali lagi kasus langka ini menurut ane kebesaran tuhan.

Ajaib, Jatuh dari Ketinggian 14.500 Kaki, Nyawa Wanita Ini Selamat karena Semut


Nah sekian dulu thread ane & terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat.

Penulis: novaajinugroho

Narasi: ulasan pribadi

Sumber berita:link​


Hari ini 04:06
 

Our Partner

Top