Activision Blizzard Pecat Sekitar 190 Pegawai

INDOGAMERS.ID Pemecatan sekitar 2% pegawai dilakukan oleh Activision Blizzard Inc. Karyawan terkena pemecatan terdiri dari beberapa divisi, termasuk 50 pegawai yg mengorganisir acara e-sports & live event lain. Hal ini mengindikasikan bahwa Activision Blizzard mengurangi orang lapangan karena lockdown pandemi.

Dilansir dari Bloomberg, 2% karyawan Blizzard adalah sekitar 190 pegawai. Jumlah pasti pegawai dipecat memang tidak dipublikasikan. Menurut informan pada Bloomberg, di antaranya adalah pegawai King.com, developer & publisher dari Candy Crush Saga.

Pemain semakin memilih terhubung dengan gim kami secara digital. Dan regu e-sports, tak beda layaknya olahraga tradisional, dunia hiburan, & industri penyiaran, harus menyesuaikan bisnisnya karena akibat pandemi kepada live events, ucap perwakilan Activision Blizzard.

BacaJuga​

Dukung Tim Indonesia Menjadi Juara di Turnamen Kancah Regional CODM Garena Invitational 2021!​

Bintang Esports Valorant Jay ‘Sinatraa Won Tersandung Kasus Kekerasan Seksual​

Ingin Jadi Pemain Pro Mobile Legends, Ikut Berkompetisi di MDL Lalu MPL? Ketahui Dulu Apa yg Harus Kamu Persiapkan!​


Pekerja di Amerika Serikat akan menerima minimal 90 hari pesangon & tunjangan kesehatan selama setahun, serta dukungan transisi pekerjaan. Pegawai Activision Blizzard yg dipecat juga akan diberikan gift card Battle.net sebesar $200.

(Online/ deJeer)
 

Our Partner

Top