6 Tips yg Membantu Mempelajari Bahasa Asing dengan Cepat

gamebocor

Administrator
Staff member
Bukanlah hal yg mudah, tetapi menguasai bahasa baru di luar bahasa ibu, memiliki manfaat yg besar. Salah satunya, saat pelesiran ke mancanegara, Anda dapat berkomunikasi dengan orang-orang dari budaya yg sama sekali berbeda.

Plus, efek positif dari sanggup berbicara bahasa asing ketika bepergian adalah, Anda memperoleh rasa hormat dari warga setempat. Hanya saja, tidak ada jalan pintas untuk mempelajari bahasa baru, tetapi ada beberapa hal yg dapat dilakukan supaya belajar jadi lebih efektif. Berikut 6 tips belajar bahasa asing dari The Travel.

1. Belajar intensif ketimbang mengambil periode waktu yg panjang. Belajar secara intensif lebih efektif dibanding mengambil kelas dalam periode yg panjang. Menurut Mark Manson penutur multibahasa, belajar secara intensif akan menolong menguasai bahasa asing lebih cepat, daripada belajar kurang intens dalam periode waktu yg lebih lama.

3. Menonton film favorit dalam bahasa asing.

Ini adalah cara yg bagus untuk belajar bahasa lebih cepat. Saat Anda mempelajari bahasa baru, ada empat komponen yg harus difokuskan: membaca, menulis, berbicara, & mendengarkan.

4. Mengunduh aplikasi bahasa

Aplikasi bahasa adalah teman Anda, yg sangat berguna ketika mulai belajar bahasa asing. Dan juga ketika bepergian ke tujuan di mana Anda akan berbicara dengan bahasa tersebut.


5. Membaca buku dalam bahasa asing.

Membaca adalah bagian penting dari pembelajaran bahasa yg kerap diabaikan banyak orang. Karena dianggap, berbicara lebih penting ketimbang membaca. Tetapi membaca akan menolong Anda memahami cara kerja bahasa & akan memperluas kosakata. Bisa dimulai dengan buku anak-anak karena vocab-nya sangat mendasar.

6. Berbicara dengan penutur asli.

Jika ada satu hal yg harus Anda lakukan untuk belajar bahasa lebih cepat, itu adalah berbicara dengan penutur asli. Ini adalah bentuk latihan terbaik yg dapat Anda miliki. Ini mungkin tidak nyaman, tetapi itulah cara belajar.

Saat ini teknologi memudahkan untuk mempelajari bahasa asing. Anda dapat memeriksa opsi e-learning lainnya di bawah ini.

Japanese

Spanish

Arabic

English

Hebrew

Thai

Tinggalkan di komentar bahasa asing apa yg harap Anda pelajari.

Hari ini 19:05
 

Our Partner

Top