6 Lagu Minang Yang Bikin Hati Terngiang-ngiang

gamebocor

Administrator
Staff member
6 Lagu Minang Yang Bikin Hati Terngiang-ngiang

sumber gambar

Hai Gan, Hai Sis.
Basuo lai kito disiko ya.
Apo Kaba dunsanak samuanyo hari ini? Sehat & tidak kekurangan apapun, bukan? Syukurlah kalau begitu adanya.
6 Lagu Minang Yang Bikin Hati Terngiang-ngiang


Kemarin, ane udah ngajak agan & sista seranah kaskus raya jalan-jalan ke Sumatera Utara lewat Lagu Batak Yang Menyentuh Hati, kali ini ane mau ngajak agan & sista ke bagian baratnya. Alias ke Sumatera Barat.

Lagu-lagu pop minang, gak kalah debes buat kita dengerin dikala suntuk & disela aktivitas harian kita, dapat jadi penenang & pengobat sepi, atau mungkin juga lewat lagu pop minang, agan & sista dapat belajar tentang bahasanya.

Beberapa lagu dibawah ini menurut ane enak banget buat dinikmati, apalagi buat agan & sista seranah kaskus yg sedang dilanda kangen atau putus bersayang. Berikut lagu-lagu tersebut.

Quote:
Spoiler for :
1. Pulanglah Uda



Lagu yg dibawakan oleh Ria Amelia, perempuan berparas ini sukses bikin ane pengen cepat pulang, pengen segera melepas rindu ama yg ada di kampung halaman.

2. Takicuah Di Nan Tarang



Takicuah Di Nan Tarang, kalau agan & sista seranah kaskus nyari artinya di google, pasti akan diarahkan sama lagunya Ratu Sikumbang ini. Takicuah Di Nan Tarang ini adalah sebuah pribahasa yg punya arti "Tertipu Di Tempat Terang" atau "Terkecoh Oleh Sesuatu Yang Jelas & Nyata"

3. Ndak Mungkin Diulang Jalin



Lagu ciptaan Harry Parintang & dinyanyikan bersama Elsa Pitaloka ini pas buat agan & sista yg lagi terkenang atau yg baru saja ditinggal nikah mantan yg gak pernah putus.

4. Kawn Sadarah



Apa jadinya kalau kakak beradik lain ibu menikah? Pastilah bencana serta aib melanda, bukan. Buat Agan nih yg berpotensi poligami, usahakan anak & anak dari lain istri diperkenalkan satu sama lainnya. Biar kejadian seperti yg ada dalam lagu Ratu Sikumbang ini tidak terjadi.

5. Rantau Den Pajauah



Agan & Sista seranah kaskus raya tentu sudah gak asing lagi ama penyanyi yg punya suara tinggi namun adem ditelinga ini. Lagu yg dibawakan Ipank bersama gadih minang nan elok, Rayola. Lagu ini bikin orang-orang yg sedang diperantauan, seperti ane ini pengen balik kampung, pengen ketemu ama doi.

6. Batin Manangih



Terluka karena benda, akan sembuh dengan sendirinya, terluka karena sayang, tiadalah obatnya. Begitulah citra lagu Batin Manangih yg dibawakan oleh Harry Parintang ini.

semua video diambil dari sini


Udahan dulu dah jalan-jalannya. Sampai jumpa lagi dilain waktu & kesempatan. Semoga agan & sista seranah kaskus terhibur. Thanks for visiting.
emoticon-terimakasih
emoticon-terimakasih
emoticon-terimakasih

6 Lagu Minang Yang Bikin Hati Terngiang-ngiang
Hari ini 16:04
 

Our Partner

Top