6 Kejadian Mirip Sinetron Yang Hidup Mereka Penuh Drama

gamebocor

Administrator
Staff member
Sinetron yg cerita atau adegan yg banyak dibuat lebay & tidak masuk akal alias melawan logika sehat masih jadi tontonan favorit. Bahkan karena sinetron pula tercipta istilah raja atau ratu drama, karena dibanyak adegannya para tokoh sering diceritakan berlebihan dalam mengahadapi berbagai masalah.

Tak remen temeh dibuat semakin membesar. Dan inilah kejadian mirip sinetron yg hidup mereka penuh drama.

1. Suami Telat, Seorang Istri Halangi Perjalanan Kereta Api Cepat

6 Kejadian Mirip Sinetron Yang Hidup Mereka Penuh Drama


Seorang wanita di China beraksi terlalu berlebihan hingga menghebohkan jagat maya. Dari video yg viral, terlihat si wanita mencoba supaya kereta tidak jalan dengan menghalangi pintu kereta yg harusnya segera ditutup.

Wanita ini beralasan, kalau ia tidak harap ketinggalan kereta karena sedang menunggu suaminya yg telat datang. Meski sudah diperingati & disuruh turun, wanita ini tetap bergeming.

Beberapa petugas yg kesal dengan ulahnya, tampak membentak-bentaknya lalu memaksa keluar, tetapi si wanita tetap bersikeras sambil berteriak-teriak & menghalangi pintu kereta dengan kakinya supaya tidak ditutup.

Peristiwa yg terjadi di Hefei, provinsi Anhui, China Timur ini menciptakan penumpang lainnya protes atas kelakuan perempuan bernama Lou Haili ini. Apalagi ini adalah kereta cepat yg kalau telat sedikit saja dapat bertabrakan dengan kereta cepat lainnya.

{thread_title}



2. Diingatkan Pakai Masker, Wanita Ini Malah Marah Dan Mengaku Istri Jaksa

6 Kejadian Mirip Sinetron Yang Hidup Mereka Penuh Drama


Di Indonesia sepertinya sudah lumrah saat terjaring razia mengaku punya kerabat pejabat dengan asa dapat lolos dari razia. Nah itu juga yg dilakukan seorang ibu di Aceh ini, saat terciduk operasi yustisi penertiban masker, ibu yg memakai motor ini tak terima dirinya di razia.

Ia beralasan sedang terburu-buru untuk menjemput anaknya, petugas tak mau tahu. Alhasil, cekcok pun terjadi dipinggir jalan & kian memanas, karena si ibu semakin marah-marah dengan membentak petugas.

Meski sudah diingatkan dengan sopan karena melanggar aturan, emosi ibu ini tak juga meredah, malah makin memuncak. Agar dapat dilepaskan, ia bahkan dengan lantang mengaku sebagai istri seorang jaksa.

Sang suami akhirnya disuruh datang untuk menyelesaikan masalah, tetapi si ibu tetap tidak dapat mengontrol emosi. Petugas akhirnya membawa mereka ke kantor polisi, meski sang suami mencoba bernegosiasi supaya permasalahan diselesaikan di tempat. Dari pemeriksaan diketahui, ibu tersebut bukan istri seorang jaksa.

{thread_title}



3. Bikin Geger Karena Buku Yang Dicari Tidak Ada

6 Kejadian Mirip Sinetron Yang Hidup Mereka Penuh Drama


Jika sudah hobi seseorang akan mencari barang buruannya seakan sedang mencari harta karun, hal inilah yg dirasakan seorang wanita asal Amerika Serikat saat mencari novel incarannya yg berjudul Misery karya Stephen King disebuah toko buku.

Karena tidak mendapatkan novel tersebut, si wanita ini pun bertanya kepada seorang karyawan. Nah, saat si karyawan bilang bahwa ia tidak mengetahui & belum pernah membaca novel tersebut, lantas si wanita ini malah terlihat emosi.

Ia pun terus mengumbar kekesalan & menciptakan pengunjung lainnya terkejut & melihatnya dengan keheranan, hingga akhirnya si wanita ini bertindak lebay diluar dugaan.

{thread_title}



4. Tak Mau Dicek Suhu Tubuh, Seorang Nenek Bikin Ulah

6 Kejadian Mirip Sinetron Yang Hidup Mereka Penuh Drama


Hanya karena persoalan sepele ada seorang wanita di provinsi Heilongjiang, China bertindak diluar logika dengan berusaha memasuki bus melalui jendela. Sebelumnya wanita yg tidak diketahui namanya ini menolak untuk dicek suhu tubuhnya saat akan menaiki bus tersebut.

Wanita ini beralasan bahwa ia sudah berumur 65 tahun & tidak perlu dicek suhu tubuh, akibatnya supir bus pun menolak wanita ini untuk memasuki bus. Tapi tanpa diduga si wanita ini bertindak berlebihan dengan mencegat bus & langsung memanjat lewat jendela bus.

Sempat dilarang & diperingati, namun ia tetap masuk melalui jendela. Sontak sang sopir pun menelepon polisi yg kemudian datang & mengamankan si wanita tersebut.

{thread_title}



5. Tujuan Terlewati, Seorang Wanita Tendang Pintu Dan Rebut Setir Bus

6 Kejadian Mirip Sinetron Yang Hidup Mereka Penuh Drama


Masih dari negeri tirai bambu tepatnya di provinsi Fujian, entah apa alasannya wanita berbaju merah dengan lengan putih ini meluapkan emosinya di atas bus dengan berteriak-teriak supaya bus berhenti sambil menendang-nendang pintu bus.

Tapi saat sopir menghentikan bus & membuka pintu, wanita ini tidak mau turun dengan alasan tidak di halte & cuaca diluar sedang panas. Alhasil si sopir pun melajukan kembali busnya, tetapi tindakan ini justru menciptakan si wanita penumpang kian histeris & bahkan ia berusaha merebut kemudi bus supaya sang sopir menghentikan kendaraannya.

Singkat mengatakan akibat kelakuannya yg membahayakan, si wanita penumpang yg emosi tersebut ditahan oleh polisi.

{thread_title}



6. Penumpang Protes Ke Supir, Bus Terjun Ke Sungai

6 Kejadian Mirip Sinetron Yang Hidup Mereka Penuh Drama


Tragis karena tindakan lebay seorang penumpang sebuah bus mengalami kecelakaan menabrak pagar pembatas jembatan & tercebur ke dalam sungai Yangtze, China. Jatuh dari ketinggian 60 meter menciptakan sedikitnya 15 orang yg ada didalam bus termasuk sang sopir dipastikan tewas.

Dari hasil penyelidikan & rekaman cctv dalam bus, kecelakaan terjadi akibat ulah egois seorang penumpang. Ia marah-marah kepada supir karena melewatkan tempat pemberhentian yg ditujunya, saat diminta memberhentikan busnya si sopir menolak karena sedang berada di jembatan.

Alhasil penumpang itu pun jadi beringas & menyerang si sopir hingga kehilangan kendali atas kemudi.

{thread_title}



Nah, semua tragedi tersebut sebenarnya dapat dihindari kalau kita tidak berlebihan dalam menanggapi suatu masalah. Bahkan kalau dihadapi tanpa drama yg lebay, mungkin urusannya tidak akan berujung dijalur hukum atau berakibat kecelakaan.



Sumber 1

Sumber 2

Sumber 3

Sumber 4

Sumber 5

Sumber 6​


Hari ini 02:05
 

Our Partner

Top