5 Potret Terbaru Fera Jelita Gadis Seksi yg Punya Wajah Mirip Anak SD!

gamebocor

Administrator
Staff member
Halo sobat gurun,

Ketemu lagi dengan ane di forum tersayang kita kasak kusuk alias kaskus. Nah di kesempatan kali ini ane bakal bahas potret terbaru fera jelita gadis dewasa yg punya body seksi tetapi paras nya mirip anak SD gan. Fenomena langka yg jarang terjadi.

Ane malah jadi penasaran itu dianggap berkah atau malah sebalik nya ya gan. bayangkan saja, missal doi pacar lo & lo kenalin sama emak ma bokap lo, terus mereka bilang, ini anak siapa yg anda bawa ke rumah, inget kasus nya bang ipul di penjara karena apa nak. Wadidaw

Oh iya ..Bagi kaskuser yg belum tahu siapa itu fara jelita? Dia itu cewek cakep yg pernah viral tahun 2019 lantaran mengungah foto dirinya mengenakan pakai driver ojol, dimana usia & paras nya itu gak singkron atau dapat di bilang dia itu sudah dewasa tetapi punya paras kayak anak kecil gan.

Tahu sendiri kan netizen konoha kalau masalah yg cakep-cakep bakal maju duluan. Tapi itu lah beuty privilege orang pas-pasan gak punya tempat di negara ini, kan ada orang yg Cuma dapat di sayang sama orang tua nya aja. wadidaw..Its a joke.

fara jelita sendiri lahir pada tanggal 21 agustus 2000 di bandung, jawa barat. Jadi baru bulan lalu nie dia ulang tahun yg ke 21 tahun gan, hm siap di nikahin tuh. Dia juga seorang mahasiswi Fakultas Ilmu Pendidikan, Universitas Negeri jakarta angkatan 2019.

Walupun seorang mahasiswi dia cukup pinter cari duit,yaitu dengan memanfaatkan kelebihan yg dia punya yaitu beauty privilege nya dengan jadi model cosplyer. Maka nya kebanyakan fans di IG nya @ fera_jelita yg pengikut nya 152 K itu para wibu, yg rata-rata foto akun nya tu gambar anime.

Dan berikut potret terbaru nya fara jelita gadis dewasa yg seksi tetapi punya paras mirip anak sekolah dasar (SD), cekidot:

1. Potret dag dig dug

Spoiler for spoiler:
5 Potret Terbaru Fera Jelita Gadis Seksi yg Punya Wajah Mirip Anak SD!



Jujur ..ini kalau ada orang yg gak tahu fara sejati nya siapa, pasti ngira bocah SD kelas 6 deh, soal nya gak keliatan banget muka dewasa nya. Mana gaya nya juga ngikutin seorang bocah pada biasa nya lagi. Tapi harus di akui dia memang cantik & seksi. btw kalung nya bagus tuh.

2. cosplay Shirogane Noel

Spoiler for spoiler:
5 Potret Terbaru Fera Jelita Gadis Seksi yg Punya Wajah Mirip Anak SD!



Jujur gak tahu siapa itu Shirogane Noel karena ane bukan wibu, tetapi fara nulis di foto ini dengan captionHey muscle! Shirogane Noel's here! di instagram nya. ane gak follow ini Cuma bagian dari riset, ane udah punya doi, entar ane di intro grasi & gak mau di ejek bang ipul sama temen2 ane.

3. Cosplay Mona Genshin Impact

Spoiler for spoiler:
5 Potret Terbaru Fera Jelita Gadis Seksi yg Punya Wajah Mirip Anak SD!



Ini cerita nya adek fara lagi cosplay jadi tokoh mona di serial anime genshin impact. Sekali lagi ane gak tahu siapa itu mona an genshin impact, dunia wibu memang luas ya bro. ane Cuma tahu nya one piese, solo leveling dll. tetapi cakep sih buat fara.

4.Cosplay Sukrosa Genshin Impact

Spoiler for spoiler:
5 Potret Terbaru Fera Jelita Gadis Seksi yg Punya Wajah Mirip Anak SD!



Masih tema yg sama fara jadi tokoh genshin impact yaitu sukrosa. Fara bener-bener putih banget ya, maksud tembok nya. kayak nya lebih bagus lagi kalau berdiri deh.

5. Rebahan di kamar

Spoiler for spoiler:
5 Potret Terbaru Fera Jelita Gadis Seksi yg Punya Wajah Mirip Anak SD!



Ini potret lagi rebahan geas, tetep ingat yg boleh di lihat gak boleh di bawa pulang. Untuk memperjelas lagi kenapa kebanyakan foto nya cosplay, ya dia memang cosplayer. Jadi memang jarang foto biasa & di upload di IG nya @ fera_jelita.

5 Potret Terbaru Fera Jelita Gadis Seksi yg Punya Wajah Mirip Anak SD!


Nah itu dia potret terbaru nya fara jelita, jadi sekian dulu yg bro, hingga jumpa lagi di thread ane yan lain. jangan lupa juga beri komentar kalian tentng sosok yg cantik ini, terimakasih.

5 Potret Terbaru Fera Jelita Gadis Seksi yg Punya Wajah Mirip Anak SD!

5 Potret Terbaru Fera Jelita Gadis Seksi yg Punya Wajah Mirip Anak SD!


Penulis: millenie

Sumber:link,link 2,link 3

Hari ini 04:08
 

Our Partner

Top