4 Selebritis Tampan Pilihan Ane! Nomer 1 Fixs No Debat, Ganteng Ganteng Ngangenin

gamebocor

Administrator
Staff member
4 Selebritis Tampan Pilihan Ane! Nomer 1 Fixs No Debat, Ganteng Ganteng Ngangenin


Membahas tentang tampan, ganteng, kece memang tak pernah luput dari gosip gosip manjah perempuan! Setuju ngga sih kalian?

Apalagi selain punya kelebihan tampan nan rupawan, dipadukan dengan badan yg tinggi & otak yg encer. Udah ngga ada perdebatan! Doi bakalan cjadi inceran banyak perempuan, iya ngga sih sista?

Nah, hari ini ane lagi males bahas yg cantik cantik. Tapi bakalan pindah hati bahas yg ganteng ganteng! Ngga harus pergi ke negara tetangga apalagi ke Korea cari oppa oppa, disini aja dah banyak banget yg ganteng & bikin adem.

Nah ini, 4 cowok inceran ane sista! Kalian juga dijamin udah kenal sama mereka sih...
Yok langsung aja kita lihat kek apa sih tampannya.​


1. Iqbaal Ramadhan
4 Selebritis Tampan Pilihan Ane! Nomer 1 Fixs No Debat, Ganteng Ganteng Ngangenin

Kalau cowok satu ini, selain punya paras tampan, otak encer & suara oke bahkan akting yg mumpuni! Iqbaal kecil bahkan punya cita cita jadi Ustadz lohh...

Awal kemunculan boyband "Coboy Junior" menciptakan nama Iqbaal mencuat begitu pesat mungkin melebihi boybandnya kali ya. Apalagi Iqbaal jago dalam berakting khususnya dalam film layar lebar berjudul "Dilan" waduh ciwi ciwi makin kagum banget.

Fixs kan? No debat kalau doi emang ganteng ganteng ngangenin?

2. Angga Yunanda
4 Selebritis Tampan Pilihan Ane! Nomer 1 Fixs No Debat, Ganteng Ganteng Ngangenin

Angga nih, dilihat sekilas biasa aja sih. Tapi doi punya sisi menarik dari lirikannya loh...
Kalian sadar ngga sih, setiap foto di instagramnya! Posenya miring, ngelirik sambil angkat dagu dikit?

Buset dahh cakep bener nih bocah..

3. Ari Irham
4 Selebritis Tampan Pilihan Ane! Nomer 1 Fixs No Debat, Ganteng Ganteng Ngangenin

Ari yg sekarang jadi suami ane ini!
Ngga ngga, Namanya aja yg samaa!

Jadi awal ane demen banget sama si Ari ya waktu doi main film terlalu tampan, ya emang tampan banget. Apalagi pas senyum dikit, hmmm.. bikin kesemsem.
Eh ternyata doi muncul lagi di Imperfect The Series, bikin tambah sayang dehh

Jadi pengen dinikahin lagii...

4.Dimas Ahmad
4 Selebritis Tampan Pilihan Ane! Nomer 1 Fixs No Debat, Ganteng Ganteng Ngangenin

Nah kalo ini cowok yg terakhir. Entah apa yg ada dalam diri Dimas, bikin ane kecanduan nonton channel youtube Rans Entertaiment. Sebelumnya sama sekali ngga pernah nonton, tetapi pas Dimas viral, seketika jadi fans berat doi dong.

Apalagi sekarang doi makin hari makin glowing, aduh caem bettt dahhh..

Gimana sis? Kalian setuju ngga sih? Sama 5 cowok ini? Yang ganteng ganteng ngangenin.

Yuk gosip yuk..

Thank you kalau kalian suka

Sumber Informasi
Google
Halusinasi pribadi

Sumber Gambar
Instagram
@ariirhamm @anggayunandareal16 @iqbaal.e @dimas_baam

Hari ini 18:27
 

Our Partner

Top