4 Hal Kecil yg Aneh Namun Sering Dilakukan dalam Keseharian

gamebocor

Administrator
Staff member
Dalam keseharian terkadang kita (kita apa ane doank ya
emoticon-Big Grin
) ada beberapa hal yg disadari kurang bener atau kurang tepat tetapi tetep aja dijalanin cuman karena terlanjur betah. Nah, berikut ini ane coba keluarin isi pikiran ane tentang pengamatan sekitar sekalian pengalaman diri sendiri. Apakah Gan/Sis juga ada yg sama?

4 Hal Kecil yg Aneh Namun Sering Dilakukan dalam Keseharian


1. Cuci Tangan
4 Hal Kecil yg Aneh Namun Sering Dilakukan dalam Keseharian

Cuci tangan pakai sabun kadang dapat jadi aneh, Gan/Sis. Lha anehnya emang di mana?
Pasti udah banyak Gan/Sis yg cuci tangan pake sabun setelah makan, tetapi terkadang malas pakai sabun saat cuci makan sebelum makan. Jika dipikir-pikir, cuci tangan pakesabun sebelum makan kanlebih penting supaya kotoran & kuman yg ada di tangan gak kesmakan gitu.Bener gak?

2. Handuk
4 Hal Kecil yg Aneh Namun Sering Dilakukan dalam Keseharian

Kalau soal handuk, entah ane doankatau Gan/Sis juga sama ni.
Handuk kan dipakai tiap hari setelah mandi ya. Badannya sih sering mandi, tetapi seberapa sering Gan/Sis mandiin handuknya? Sebulan? Dua bulan? Satu semester? Atau empat tahun sampe itu handuk punya gelar sarjana?
emoticon-Ngakak (S)


3. Gosok Gigi
4 Hal Kecil yg Aneh Namun Sering Dilakukan dalam Keseharian

Katanya, gosok gigi itu bagus dilakukan rutin 2 kali dalam sehari. Setelah makan & sebelum tidur. Nah, di sini ane mau tanya sekalian sama Gan/Sis. Kan bener gak sihgosok gigi setelah bangun tidur, tetapi setelah selesai sarapan gak gosok gigi lagi?
Kalau pendapat ane, kalau sebelum tidur udah gosok gigi ya udahsetelah bangun tidur gak usah gosok gigi lagi. Nanti aja gosok giginya abis sarapan kan?
Apa emang perlu keduanya? tetapi gigi digosok melulu, mengatakan dokter dapat abrasi. Entar repot juga kan ngobatinnya dapat-dapat kudu reboisasi.
emoticon-Ngakak (S)


4. Celana Dalam
4 Hal Kecil yg Aneh Namun Sering Dilakukan dalam Keseharian

Mungkin ada beberapa orang yg ganti pakaian luarnya lebih sering dibandingkan pakaian dalamnya. Padahal pakaian dalam kanyang langsung kena badan ya, menurut pendapat ane lebih baik sering ganti pakaian dalam daripada pakaian luar. Kecuali kalau Agan/Sista pake dalemannyakayak superhero, dipake di luar. Nah kalau kasusnya begini berarti celana luar jadi dipake di dalam.
emoticon-Ngakak (S)


Itu dia 4 hal kecil yg aneh tetapi terkadang jadi kebiasaan beberapa orangin. Kenapa harus 4? Emang gak ada yg lain? Nggak sih, mungkin masih banyak cuman baru itu yg kepikiran sama ane Gan/Sis.
emoticon-Big Grin


Sumber: pendapat pribadi
Foto: pixabay


4 Hal Kecil yg Aneh Namun Sering Dilakukan dalam Keseharian




Hari ini 13:47
 

Our Partner

Top