10 Kekacauan yg Kerap Ditinggalkan Teman Kosan Setelah Nginep.

gamebocor

Administrator
Staff member
10 Kekacauan yg Kerap Ditinggalkan Teman Kosan Setelah Nginep.


Merantau identik dengankehidupan indekos. Sebagian keseruan merantau terletak pada jatuh bangun bertahan hidup di kosan. Kehadapatn uang, masak bareng, makan mi instan, ditagih uang sewa, semua punya kesan tersendiri bagianak kosan.

Keseruan lain datang dari momen di mana teman-teman pada ngumpul di kosan. Kamar yg tadinya sunyi, jadi rame karena kegilaan-kegilaan khas mahasiswa. Tapi yg paling males itu kalau semua udah balik, pasti ada kekacauan yg tertinggal dalam kosan. Masalah yg terpaksa mesti kita beresin. Berikut 10 di antaranya :


1. Malesnya ngajak teman nginep kos itu karena biasanya mereka kabur tanpa pesan. Tiba-tiba ngilang meninggalkan baju kotor bergeletakan!

10 Kekacauan yg Kerap Ditinggalkan Teman Kosan Setelah Nginep.


2. Kadang juga ninggalin sampah menumpuk. Susah emang kalau ajak teman yg nggak punya budaya bersih-bersih

10 Kekacauan yg Kerap Ditinggalkan Teman Kosan Setelah Nginep.


3. Ada juga tipe teman yg suka mengacaukan kebersihan kamar mandi. Perkara bersihin pasta gigi sehabis pakai aja kadang ada yg nggak dapat. Heran! -_-

10 Kekacauan yg Kerap Ditinggalkan Teman Kosan Setelah Nginep.


4. Yang paling males kalau udah ada yg pakai sikat gigi, nggak bilang-bilang. Rusak semua nggak dapat dipakai

10 Kekacauan yg Kerap Ditinggalkan Teman Kosan Setelah Nginep.


5. Kalau sewa kontrakan, permasalahannya sering sama: nggak ada yg mau nyuci piring. Piring hingga dilalerin & bau, tetep nggak ada yg mau nyuci

10 Kekacauan yg Kerap Ditinggalkan Teman Kosan Setelah Nginep.


6. Lebih parah lagi kalau ada yg ninggal makanan berhari-hari hingga berjamur. Iyuuuh, kalau ada yg kayak gini jangan bolehin nginep lagi!

10 Kekacauan yg Kerap Ditinggalkan Teman Kosan Setelah Nginep.


7. Ada lagi yg sok-sokan mau nyuci tetapi nggak pernah selesai, cuma hingga tahap merendam baju. Bukan apa-apa nih, baunya nyengat banget kalau udah lewat sehari

10 Kekacauan yg Kerap Ditinggalkan Teman Kosan Setelah Nginep.


8. Kalau ini keresahan cewek-cewek. Habis mandi, kadang berhelai rambut masih tersisa. Kenapa sih nggak dibuang aja?!

10 Kekacauan yg Kerap Ditinggalkan Teman Kosan Setelah Nginep.


9. Ada lagi yg udah numpang suka bawa teman nginep. Lah, dikira kita juragan kos-kosan kali, ya?

10 Kekacauan yg Kerap Ditinggalkan Teman Kosan Setelah Nginep.


10. Males banget sama yg satu ini. Cowok pasti tahu betapa KZL-nya melihat sabun jadi begini

10 Kekacauan yg Kerap Ditinggalkan Teman Kosan Setelah Nginep.


Diinapi teman emang bikin kos jadi seru. Tapi anda mesti milih-milih teman, sebab kebanyakan teman suka nggak tahu diri. Udah numpang, tetapi rusuh kayak nggak ngerti adab bertamu aja. Ada nggak temanmu yg kalau nginep rusuh? Pasti ada.

Nomor 10 paling ancur wkwkwk....
kalau gue bagusan sabunnya dibuang

Untuk kelucuan & kekocakan lainnya silahkan anda klik link dibawah ini

http://bit.ly/2Pci39l
Hari ini 22:32
 

Our Partner

Top